Vivo V15 Pro: Pertama dengan SD 675. Baca review-nya di sini

Mulai 21 Februari 2019, TCash Berubah Menjadi LinkAja

Layanan keuangan elektronik milik Telkomsel, TCash, mengumumkan akan melakukan perubahan nama menjadi LinkAja dalam waktu dekat, atau tepatnya mulai 21 Februari 2019 mendatang.

Dalam website resminya, dijelaskan bahwa LinkAja adalah sebuah layanan keuangan elektronik yang merupakan sinergi layanan keuangan elektronik dari berbagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Perubahan ini diklaim demi menghadirkan layanan keuangan elektronik yang lebih baik dan lengkap bagi masyarakat.

Pada dasarnya, Semua layanan dan fitur yang tersedia pada layanan TCash tetap bisa diakses pada layanan LinkAja. Tentunya di masa depan akan ada beberapa fitur baru pada layanan LinkAja.

Ketika resmi berubah menjadi LinkAja nanti, pengguna akan disajikan banyak promosi dan rewards menarik, baik oleh merka yang merupakan pelanggan baru maupun pelanggan lama TCash yang sudah mengkonversi akunnya ke LinkAja.

Perlu diketahui bahwa pelanggan TCash tidak perlu melakukan registrasi kembali ketika menggunakan LinkAja. Yang dibutuhkan hanya update aplikasi TCash baik di Android maupun iOS. Saldo Pelanggan TCash yang telah melakukan update ke LinkAja akan dikonversi secara otomatis dengan nilai yang sama.