AksesorisGamingHome GadgetNews

Seagate Umumkan Hard Disk Eksternal Terbaru untuk PlayStation 4

Seagate mengumumkan versi terbaru dari produk hard disk eksternal resminya untuk konsol PlayStation 4, yakni Game Drive. Menurut Seagate, storage anyar ini menjanjikan performa yang lebih baik saat menjalankan game PS4.

Sama seperti versi terdahulu, Seagate Game Drive tetap menawarkan kapasitas penyimpanan 2 TB. Dengan ruang sebesar itu, gamer bisa menyimpan setidaknya hingga 50 lebih game PlayStation 4.

Seagate mengklaim meski statusnya sebagai hard disk eksternal, terhubung melalui kabel USB, dan tidak butuh kabel untuk daya tambahan, Seagate Game Drive terbaru mampu memberikan kecepatan menjalankan game yang setara dengan penyimpanan internal PS4.

Karena PS4 nantinya akan secara otomatis mendeteksi Game Drive, perangkat ini bisa langsung dijalankan hanya dalam waktu 3 menit sejak terhubung dengan konsol tersebut. Selain itu, Game Drive juga kompatibel dengan semua model PS4 yang sudah memakai software minimal 4.50 ke atas.

Seagate Game Drive terbaru sudah mulai dijual di pasar Amerika Utara. Harganya US$89.99 atau sekitar 1,3 juta rupiah. Belum ada informasi apakah nantinya produk ini juga akan dijual di Indonesia atau tidak.

Beri komentar

Related Articles

Back to top button