Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

Razer Umumkan Blade Stealth dengan Bodi Warna Pink

Razer melihat adanya peluang dengan semakin banyaknya bermunculan gamer wanita. Untuk itulah Razer merilis Razer Blade Stealth Quartz Pink dengan bodi warna pink yang sangat feminim dan cantik.

Edisi khusus tersedia dalam jumlah terbatas

Satu hal yang istimewa dari Razer Blade Stealth Quartz Pink adalah jumlahnya yang terbatas dan menjadikannya laptop gaming pertama yang hadir dengan warna pink.

Didukung aksesoris yang juga berwarna pink


Selain jumlahnya yang terbatas, Razer Blade Stealth Quartz Pink semakin istimewa dengan dukungan sederetan aksesoris gaming lain yang warnanya senada. Aksesoris ini terdiri dari mouse gaming, keyboard gaming, PS4 kontroler, mic dan headset.

Spesifikasi tidak ada pembaruan

Selain kelir bodi berwarna pink tidak ada pembaruan lain yang dibawanya. Spesifikasinya ini masih sama dengan Razer Blade Stealth 13 2018. Spesifikasinya sebagai berikut:

Spesifikasi Razer Blade Stealth Quartz Pink
Layar Full HD 13.3 inci
Prosesor Intel Core i7-8565U
RAM 16GB
SSD 256GB
Kartu grafis NVIDIA GeForce MX150 4GB

Jika gamer kurang puas dengan performa gamingnya, Razer Blade Stealth Quartz Pink juga bisa dipasang ke Razer Core yang merupakan docking kartu grafis eksternal yang berguna untuk mendongkrak performa grafisnya.

Dengan hadirnya laptop ini nampaknya Razer Blade Stealth Quartz Pink bisa jadi kado istimewa untuk para gamer wanita saat hari Valentine nanti. Razer Blade Stealth Quartz Pink dijual dengan harga US$1600. Laptop ini sudah mulai dijual di Amerika, Kanada dan Cina.