Home Aplikasi Spotify Tambah Mode Car View dengan Antarmuka yang Lebih Minimalis

Spotify Tambah Mode Car View dengan Antarmuka yang Lebih Minimalis

Mendengarkan musik sambil mengendarai mobil lewat aplikasi Spotify kini bisa lebih aman. Pasalnya, Spotify baru saja menambah satu mode baru bernama Car View.

Spotify Tambah Mode Car View dengan Antarmuka yang Lebih Minimalis 1

Otomatis aktif saat terhubung lewat Bluetooth

Mode Car View secara otomatis bisa aktif saat smartphone telah terhubung ke headunit di mobil lewat koneksi Bluetooth.

Jika belum aktif atau tidak suka dengan antarmuka Mode Car View, pengguna tetap bisa mengaktifkan atau menonaktifkan fitur ini secara manual lewat menu pengaturan.

Tapi, perlu dicatat fitur ini tidak akan bisa digunakan jika Anda menghubungkan smartphone ke head unit lewat kabel AUX.

Antarmuka minimalis

Menurut Spotify, Car View difokuskan pada fungsi-fungsi utama sehingga diharapkan bisa meminimalkan potensi gangguan saat berkendara. Untuk itulah antarmuka di mode Car View dirancang lebih minimalis dan terlihat sangat sederhana.

Di mode Car View Anda tidak akan menemukan gambar cover album musik yang sedang diputar seperti antarmuka Spotify pada umumnya. Sebagai gantinya, antarmuka di mode Car View ini hanya terdiri dari tulisan judul dan penyanyi serta tombol navigasi yang berukuran cukup besar.

Jika berminat mencoba fitur ini Anda bisa melakukan pembaruan terlebih dulu aplikasi Spotify. Sayangnya, untuk saat ini mode Car View hanya bisa dinikmati pengguna Spotify di smartphone Android. Belum ada info kapan Spotify akan menghadirkan mode ini untuk pengguna iPhone.

Single Post Template 36 – Entertainment 2
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.

Beri komentar