Quantcast
KomputerNews

Acer Tawarkan Promo Menarik dan Garansi Produk Hingga 3 Tahun Lewat Program Terima Kasih Pelanggan

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para pelanggan setianya di Indonesia, Acer mengumumkan program “Terima Kasih Pelanggan”. Lewat program ini Acer menghadirkan serangkaian promo menarik untuk setiap pembelian produk Acer hingga memberikan masa garansi produk yang lebih panjang.

acer 1

“Program ini adalah ungkapan terima kasih dari Acer Indonesia untuk masyarakat atas dukungan dan kesetiaan yang telah diberikan sejak kami mulai beroperasi di tanah air 20 tahun yang lalu. Kami selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman positif pelanggan selaku mitra terbaik kami melalui pemberian apresiasi dan menjadi pendengar yang baik atas masukan yang disampaikan agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.” ungkap Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.

Promo spesial hingga masa garansi lebih panjang

Selama Program Terima Kasih Pelanggan ini berlangsung konsumen bisa menikmati promo spesial bonus Office 365 Original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu, promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator. Yang paling menarik program ini juga menghadirkan penawaran masa garansi yang lebih panjang yaitu hingga 3 tahun.

Program “Terima Kasih Pelanggan” akan berlangsung selama masa pembelian 1 Januari – 31 Maret 2019 di seluruh Indonesia. Program spesial ini berhak didapatkan oleh pelanggan yang melakukan transaksi pembelian produk Acer dari kategori produk consumers dan gaming series selama periode tersebut. Masa garansi sebagai perlindungan ekstra bagi pelanggan ini berlaku untuk pemeliharaan berkala (service). Untuk informasi promo selengkapnya bisa dilihat di www.acerid.com

Back to top button