Vivo V15 Pro: Pertama dengan SD 675. Baca review-nya di sini

Gelar Penjualan Perdana R17 Pro, OPPO Tawarkan Promo Trade-In hingga Cashback 1 Juta Rupiah

Last updated:

Setelah melalui tahap pre-order, OPPO akhirnya membuka penjualan perdana dari smartphone terbarunya, R17 Pro, di Indonesia. Lewat acara yang digelar di Central Park Mall, Jakarta Barat, OPPO menyiapkan beragam promo menarik yang sayang jika dilewatkan.

Trade-in dan cashback

Dalam acara temu pers yang di Central Park Mall, Kamis (17/1), OPPO menjelaskan bahwa acara tersebut berlangsung sejak 17 hingga 20 Januari 2019. Selama penjualan perdana pelanggan yang membeli R17 Pro berkesempatan mendapatkan cashback sebesar 1 juta rupiah serta bonus speaker JBL Clip 3.

Program cicilan 0 persen hingga 24 bulan tersedia melalui kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB, Bank Mandiri, Citibank, HSBC, Standard Chartered, Bank Permata, dan DBS. Tidak hanya itu, pelanggan yang memilih cicilan 0 persen lewat Home Credit Indonesia juga akan mendapat bonus gratis cicilan di bulan ke-7 (syarat dan ketentuan berlaku).

Ada pula harga khusus OPPO R17 Pro hingga Rp1 bagi pelanggan yang berlangganan paket pascabayar XL PRIORITAS Shopping Point Diamond selama 24 bulan. Paket tersebut memberikan keuntungan tambahan berupa kuota data internet 20 GB untuk semua jaringan, telepon dan SMS tanpa batas ke sesama XL, serta 20 menit telepon dan 200 SMS ke operator lain.

Mau tukarkan smartphone lama dengan R17 Pro? Bisa! Bekerja sama dengan Joy Exchange (joyexchange.co.id), OPPO membuka kesempatan kepada pelanggan untuk trade-in maksimal 5 smartphone lama mereka dengan R17 Pro!

“Peluncuran OPPO R17 Pro yang menjadi momentum kembalinya Seri R ke Indonesia mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Sebanyak 40% perangkat OPPO R17 Pro terjual pada sesi pemesanan. Menjawab antusiasme tersebut, OPPO mengadakan acara penjualan perdana yang memberikan berbagai keuntungan tambahan bagi konsumen,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Pameran dan Night Shot Experience Box

Selama acara penjualan perdana, OPPO juga menggelar pameran bertema ‘Seize The Night with OPPO R17 Pro’ di Laguna Atrium Mal Central Park. Beberapa foto hasil tangkapan R17 Pro di malam hari, termasuk hasil foto fotografer ternama Rio Motret, dipamerkan dalam acara ini. Tidak hanya itu, OPPO telah menyediakan night shot experience box agar pengunjung bisa mencoba sendiri fitur unggulan foto malam hari dari R17 Pro.

Sekadar mengingatkan, OPPO R17 Pro adalah smartphone yang dibekali kemampuan fotografi mumpuni berkat kamera dual-aperture, yang memungkinkan pengguna memotret dengan baik saat kondisi cahaya yang terang maupun pada malam hari.

Penasaran seperti apa kecanggihan kamera OPPO R17 Pro? Langsung saja simak ulasan lengkap kami di tautan berikut ini.