Quantcast
AudioEars In HeavenHome GadgetNewsSMART Home

[CES 2019] Sony Hadirkan HT-X8500, Soundbar Dolby Atmos / DTS:X dengan Dua Subwoofer Terintegrasi

Untuk menghadirkan suasana bioskop di rumah, Sony meluncurkan HT-X8500 Soundbar. Ini adalah soundbar satu unit dengan dua subwoofer di dalamnya.

sony ht x8500 soundbar

Yang menarik, soundbar ini juga sudah mendukung Dolby Atmos dan DTS:X. Dipadukan dengan teknologi DSP seperti Vertical Surround Engine, X8500 dapat menyajikan suara surround 7.1.2 channel di mana pun.

Anda bisa memilih dari 7 modus suara yang diinginkan, misalnya Cinema Mode saat menonton film atau Game Mode saat bermain game. Bahkan juga ada fitur untuk mengisolasi dan menaikkan suara vokal agar terdengar lebih jelas.

sony ht x8500 soundbar sound

X8500 juga mendukung kabel HDMI eARC (enhanced Audio Return Channel) yang memiliki bandwith dan kecepatan lebih tinggi. Dengan koneksi ini, TV atau Blu-ray player akan dapat mengirim audio berkualitas lebih tinggi ke soundbar. Untuk hasil terbaik, Anda dianjurkan menggunakan kabel HDMI dengan Ethernet. Seperti soundbar lainnya, terdapat konektivitas Bluetooth yang mendukung streaming musik dari ponsel dengan mudah.

Belum ada informasi kapan atau berapa harga Sony HT-X8500 di Indonesia, tapi kami prediksi produk ini akan hadir sebelum Lebaran 2019.

Back to top button