Panduan Memilih Laptop HP untuk Pelajar & Mahasiswa

[CES 2019] MOZA Mini-S: Gimbal Smartphone yang Bisa Dilipat dan Jadi Tongkat Selfie



Gudsen, pabrikan yang merilis gimbal 3-axis untuk smartphone pertama di dunia dengan kemampuan isi ulang baterai smartphone secara nirkabel kembali mencuri perhatian. Di CES 2019 Gudsen memperkenalkan Moza Mini-S yang hadir dengan desain sangat ringkas dan semakin mudah digunakan.

Moza Mini S 1

Bisa dilipat dan jadi tongkat selfie

Gimbal 3-axis untuk smartphone biasanya hadir dengan dimensi yang besar sehingga sangat menyita tempat saat diajak berpergian.

Moza Mini S 2

Untuk itulah Moza Mini-S hadir dengan desain lipat yang memungkinkan gimbal ini menjadi sangat ringkas dan lebih hemat tempat.

Moza Mini S 3

K413 728 yangcanggih

Keunikannya yang lain, bagian leher Moza Mini-S juga bisa diperpanjang hingga sekitar 18 inci. Dengan demikian Anda bisa menjadikannya sebagai tongkat selfie.

Mudah digunakan tanpa perlu repot

Dirancang untuk smartphone, Moza Mini-S membawa sederetan fitur agar semakin mudah digunakan. Menurut Gudsen, Moza Mini-S bisa langsung digunakan dengan proses persiapan yang sangat singkat.

Untuk mempermudah pengguna di Moza Mini-S juga bisa ditemukan sejumlah tombol fisik untuk navigasi dan bisa digunakan di mode vertikal atau horisontal.

Beragam mode pengambilan gambar juga hadir di sini. Seperti misalnya mode pelacakan obyek, time-lapse, Vertigo Mode Zooming effect, Inception Mode untuk menghasilkan video dengan efek putar yang terinspirasi dari film Inception dan masih banyak lagi.

Untuk daya tahan baterainya, dengan kapasitas baterai 2200 mAh Moza Mini-S bisa digunakan hingga sekitar 8 jam untuk sekali isi ulang baterai.

Moza Mini-S rencananya akan mulai tersedia di pasaran bulan Maret 2019. Pilihan warnanya ada dua yaitu hitam dan putih. Meski belum dibocorkan harga jualnya, kami prediksi harganya akan berada di kisaran 1,5 juta Rupiah.

More Stories
Logitech MK295 Silent Wireless Combo 2
Logitech MK295 Silent Wireless Combo: Keyboard dan Mouse 500 Ribuan dengan Kinerja Sangat Senyap