Quantcast
KomputerMonitorNews

[CES 2019] Samsung Space Monitor: Layar Besar yang Hemat Tempat

Desain minimalis dan inovatif

Monitor dengan ukuran besar memang bisa meningkatkan produktivitas. Tapi, imbasnya cukup banyak menyita ruang di meja kerja Anda. Untuk itulah Samsung memperkenalkan Space Monitor. Monitor terbarunya ini diklaim bisa menghemat ruang di meja kerja Anda meski panel layarnya sangat besar.

samsung space monitor 2 1

Desain inovatif

Keunggulan Samsung Space Monitor bisa terlihat dari rancangannya yang sangat minimalis dan inovatif.

samsung space monitor 3

Pertama, dudukan Samsung Space Monitor bisa dijepit langsung ke meja kerja. Dudukannya ini bisa terpasang ke meja dengan ketebalan hingga 90mm. Dengan mengusung desain tersebut Samsung Space Monitor bisa menghemat meja kerja hingga sekitar 93 persen jika dibandingkan dengan monitor kebanyakan dengan ukuran panel yang sama.

samsung space monitor 4

Kedua, leher dan engsel Samsung Space Monitor juga dirancang fleksibel. Jadi pengguna bisa mengatur sudut kemiringan hingga tinggi monitor ini sesuai selera.

Nyaris tanpa bingkai

samsung space monitor 2
Samsung Space Monitor hadir dengan dua pilihan ukuran dengan desain panel yang nyaris tanpa bingkai.

[table] Spesifikasi; Samsung Space Monitor
Dimensi; 27 inci; 32 inci
Resolusi; QHD; 4K
Refresh rate; 144Hz; 60Hz
[/table]

Untuk melengkapi monitor ini Samsung juga turut menambahkan port HDMI dan beberapa fitur tambahan seperti mode Picture-in-Picture, game, dan mendukung cakupan warna adobe sRGB 100 persen.

Samsung Space Monitor mulai dijual bulan Februari 2019. Harga jualnya mulai dari US$399 untuk yang ukuran 27 inci dan US$499 untuk yang 32 inci.

Back to top button