Gadget of The Week #20 2018: HP Spectre x360 2018, Laptop Mewah Untuk Eksekutif Muda

Satu keunggulan yang ditawarkan laptop konvertibel adalah desainnya yang fungsional sehingga bisa beradaptasi dengan kebutuhan pengguna. Tapi, dipadukan dengan desain mewah dan performa yang bertenaga HP berhasil menciptakan Spectre x360 2018 tampil menonjol di kelas laptop konvertibel premium.

Desain mewah dengan pilihan warna menarik

Desain HP Spectre x360 2018 mendapat penyegaran dibandingkan versi lawasnya. Desainnya kini semakin cantik dan elegan dengan tarikan garis dan sudut-sudut bodi yang lebih tegas.

Untuk menonjolkan aura premiumnya, HP melapisinya dengan dua pilihan kombinasi warna yakni dark ash silver dengan sentuhan warna copper luxe atau poseidon blue dan pale brass. Kedua pilihan warna yang sangat istimewa ini kami jamin akan membuat Anda tampil beda karena kombinasi warna tersebut jarang bisa dijumpai di laptop manapun.

Bisa diandalkan untuk produktivitas

Untuk menyesuaikan gaya pengguna, HP menyediakan HP Spectre x360 2018 dengan beragam konfigurasi termasuk pilihan prosesor Intel Core i5 dan Intel Core i7 generasi kedelapan, opsi RAM hingga 16GB, dan ruang penyimpanan SSD NVMe M.2 dengan pilihan kapasitas hingga 1TB yang sangat lapang. Spesifikasinya ini akan sangat mumpuni untuk menunjang produktivitas pengguna.

Apalagi, daya tahan baterainya pun sangat impresif. Menurut HP, baterai HP Spectre x360 13 2018 bisa digunakan hingga sekitar 22 jam. Meningkat 37 persen dibandingkan versi lawasnya. Jadi, HP Spectre x360 2018 bisa jadi pilihan ideal untuk pengguna yang sering berkerja di luar ruangan.

Layar dengan teknologi SureView

Sementara di sektor layar, HP Spectre x360 2018 datang dengan layar sentuh IPS 13.3 inci yang resolusinya Full HD. Layarnya ini juga mendukung fitur Windows Ink dan HP Stylus Pen yang tersedia langsung di paket penjualannya.

Selain itu layarnya juga sangat istimewa karena telah dilengkapi dengan teknologi SureView dari HP. Teknologi ini mampu melindungi privasi pengguna karena saat diaktifkan, fitur ini bisa membatasi sudut penglihatan layar sehingga layar tidak bisa dilihat orang lain dari samping atau belakang.

Dengan menggabungkan desain mewah yang dibalut warna istimewa, performa yang bertenaga, dan baterai yang tahan lama, HP Spectre x360 2018, akan cocok untu para eksekutif muda. Harga jualnya dimulai dari Rp19.499.000 hingga konfigurasi tertingginya dengan harga jual Rp28.499.000. Paket penjualannya sudah termasuk dengan HP Stylus Pen senilai Rp799.000 dan HP Z5000 Wireless Mouse yang harganya Rp750.000.

Guna memberikan informasi gadget yang layak beli, YANGCANGGIH.COM menghadirkan kolom baru yaitu Gadget of the Week. Tiap minggu kami akan memilih gadget yang kami rekomendasikan untuk dibeli. Kriteria pemilihan cukup bervariasi, mulai dari keunikan gadget, keseimbangan performa dan value, harga baru yang lebih murah hingga teknologi terbaru yang dikemasnya.

Baca juga
Honor 20 Lite: Smartphone Kelas Menengah dengan Kirin 710 dan Tiga Kamera Belakang