Fresh from the oven: Video Review OPPO F11

Gandeng OVO, HOOQ Permudah Konsumen Untuk Akses Konten Hiburan

Layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia, HOOQ, hari ini (20/12/2018) mengumumkan kerjasama strategis dengan OVO. Melalui kemitraan ini konsumen diharapkan bisa menikmati beragam kemudahan untuk mengakses konten hiburan.

Dengan kemitraan ini, layanan HOOQ terintegrasi dengan OVO sebagai layanan video terlengkap di mana para pelanggan dapat melakukan pembayaran menggunakan OVO Cash atau Points dan menikmati konten HOOQ.

HOOQ juga akan lebih banyak menjangkau pelanggan melalui platform OVO yang memiliki 60 juta pelanggan dan pelanggan OVO dapat mengakses konten HOOQ melalui aplikasi OVO serta dapat menggunakan aplikasi HOOQ melalui telepon seluler, Smart TV, tablet, desktop, yang memungkinkan mereka untuk menikmati tayangan premium kapan pun dan di mana pun.

Selain mengumumkan kerjasama dengan OVO, di acara yang sama HOOQ juga turut memaparkan sejumlah pencapaiannya selama tahun 2018. Seperti misalnya, di bulan April 2018 lalu HOOQ meluncurkan paket harian dengan biaya Rp3300 per hari dan layanan Live TV di Indonesia di mana pelanggan dapat melakukan streaming saluran TV lokal tanpa berbayar selain menonton episode pertama dari semua serial lokal HOOQ dan Hollywood.

Di bulan Agustus 2018 HOOQ juga menjadi yang pertama di industri layanan video-on-demand yang mengintegrasikan siaran TV kabel ke layanan HOOQ. Dengan demikian pengguna bisa mengakses 17 saluran kabel ternama seperti AFC, Animal Planet, Crime Investigation, Discovery Channel, Diva, Dream Works, E!, HGTV, History, HITS, HITS Movies, Lifetime, MNC Channel, TLC, TVN, TVN Movies dan Zee Bioskop.

Kemudian, di bulan September 2018 HOOQ turut menggandeng Xiaomi dan memungkinkan pelanggan di Indonesia untuk mengakses HOOQ ketika mereka membeli Mi TV 4A dan menonton film ataupun serial TV favorit mereka melalui layar TV.

Guntur Siboro, Country Head HOOQ Indonesia, mengatakan, “Kami sangat senang dengan pencapaian kami di tahun 2018. Pertumbuhan HOOQ yang positif merupakan hasil dari strategi, pendekatan dan inovasi yang tepat selama setahun ini. Berbagai langkah inovatif kami luncurkan untuk memberikan pelanggan pengalaman baru dalam menikmati hiburan kapan saja dan di mana saja. Ke depannya, kami akan terus melakukan inovasi dan menjalin kemitraan strategis dengan berbagai pihak untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di Indonesia dan memberikan layanan terbaik dan berkualitas bagi pelanggan kami.”