Mobile GadgetNewsSmartphone

Awal 2019, OPPO R17 Pro Siap Meluncur di Indonesia

OPPO memastikan akan membawa satu lagi produk andalannya ke pasar Indonesia. Yang menarik, smartphone yang siap mereka rilis kali ini datang dari seri R dan dibekali spesifikasi canggih. Ya, apalagi kalau bukan R17 Pro.

SuperVOOC dan mode foto malam

“Akhirnya kami bisa mengkonfirmasi kehadiran perangkat R17 Pro di Indonesia. Butuh waktu yang panjang untuk menghadirkan perangkat ini. Aspek legalitas dan kesiapan pabrik Indonesia menjadi pertimbangan kami sebelum melakukan konfirmasi,” ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia.

Alinna menambahkan, ia berharap OPPO R17 Pro akan disukai oleh konsumen di Indonesia, terutama berkat keberadaan fitur terbaru yakni SuperVOOC Flash Charge yang mampu mengisi dengan kecepatan sangat tinggi.

Sekadar informasi, SuperVOOC dapat mengisi penuh perangkat R17 Pro hanya dalam waktu 35 menit saja. Tentunya selain cepat, OPPO juga menjamin kemanan saat melakukan pengisian daya karena adanya 5 lapisan perlindungan yang terdapat pada adapter, kabel, port charger, baterai dan perangkat itu sendiri.

Selain SuperVOOC, R17 pro juga membawa keunggulan pada kamera utama dengan kehadiran Smart Lens yang merupakan lensa pintar yang dapat menyesuaikan secara otomoatis diafragma dengan banyaknya cahaya yang masuk. Smart Lens mengusung diafragma ganda F/1.5 dan F/2.4. Yang lebih menarik, kamera tersebut juga didukung mode foto malam.

Meluncur Januari 2019

OPPO menjelaskan bahwa R17 Pro disiapkan untuk meluncur di Indonesia pada Januari 2019 mendatang. Oppo berencana menggelar sesi pemesanan terlebih dahulu sebelum dilepas secara resmi ke pasar.

Kabarnya, varian OPPO R17 Pro yang akan disediakan adalah warna radian mist yang merupakan perpaduan warna ungu muda dan biru muda. Sayangnya, OPPO belum mau memberi bocoran kisaran harga smartphone ini nantinya.

Beri komentar

Related Articles

Back to top button