Lenovo Umumkan Legion C730 Cube, PC Desktop Ringkas Pertamanya dengan Prosesor Intel Core i9 dan Nvidia GeForce RTX2080

Lenovo kembali memanjakan para gamer. Seteleh meluncurkan laptop gaming Lenovo Legion Y530 di bulan September lalu, menutup tahun 2018 ini Lenovo mengumumkan kehadiran Lenovo Legion C730 Cube. PC desktop berukuran ringkas ini dipersembahkan untuk para hardcore gamer yang mendambakan desktop PC dengan performa yang sangat bertenaga.

svg%3E

Desain yang hemat tempat

Pada umumnya PC Desktop gaming berukuran besar dan sangat memakan tempat. Tapi, Lenovo berhasil merancang Legion C730 Cube dengan dimensi yang sangat ringkas.

svg%3E

Dibandingkan versi lawasnya yang tahun lalu dirilis, Legion C720 Cube, dimensi Legion C730 Cube yang berukuran 19L memang sedikit lebih besar. Kendati demikian, ini bisa dimaklumi mengingat Legion C730 Cube menawarkan performa yang jauh lebih bertenaga.

Performa sangat bertenaga

Menurut Lenovo, Lenovo Legion C730 Cube akan tersedia dengan beragam pilihan konfigurasi dari Intel Core i7 9th gen hingga yang paling menggoda adalah konfigurasi tertingginya. Konfigurasi paling tinggi Legion C730 Cube mengandalkan prosesor Intel Core i9-9900K, RAM hingga 32GB dan ruang penyimpanan yang sangat lapang dengan menggabungkan SSD M.2 512GB dan hard disk yang kapasitasnya 2TB.

svg%3E

svg%3E

Sementara di sektor grafis, konfigurasi tertingginya ini disokong kartu grafis kelas atas terbaru Nvidia yakni Nvidia GeForce RTX2080 8GB. Dengan spesifikasinya ini tidak hanya sanggup mengakomodir game-game kekinian dengan pengaturan grafis tertinggi, Lenovo Legion C730 Cube juga dijamin akan mampu menjawab tren gaming VR.

Lenovo Legion C730 Cube rencananya akan tersedia di pasaran Indonesia di tahun 2019 dengan harga mulai dari 32 juta Rupiah.

svg%3E

Bersamaan dengan acara ini, Lenovo Indonesia juga turut mengumumkan pemenang kompetisi gaming Legion Of Champions Series III (LoC III). Pemenangnya adalah tim Headhunters yang sudah dua kali menjadi pemenang di ajang ini. Tim Headhunters nantinya akan mewakili Indonesia untuk grand final di Bangkok dan berhadapan dengan tim dari Hongkong/Macau, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam, India, Jepang dan Korea untuk memperebutkan hadiah total senilai US$35000.

Verified by MonsterInsights