Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Realme Buds: In-Ear Headphone Terjangkau dengan Suara Bass Bertenaga

Dilengkapi driver 11mm

Bersamaan dengan diumumkannya Realme U1, Realme juga mengumumkan sebuah in-ear headphone yang bernama Realme Buds. In-ear headphone ini akan dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan menawarkan suara bass yang sangat bertenaga.

realme buds 2

Driver berukuran 11mm

Rahasianya, Realme Buds hadir dengan driver berukuran 11mm yang mampu menghasilkan suara di rentang frekuensi 20 hingga 20.000hz dengan tingkat impedansi 32 Ohm.

realme buds 1

Dengan driver tersebut Realme Buds menjanjikan suara bass yang 160% lebih bertenaga jika dibandingkan in-ear headphone lain dengan driver berukuran 10mm. Jadi, Realme Buds akan sangat cocok untuk Anda pecinta musik elektronik yang menonjolkan suara bass.

Desain khas anak muda

Sesuai jargon “Proud to be young” yang diusungnya, Realme Buds juga hadir dengan rancangan yang menyesuaikan gaya anak muda. In-ear headphone ini hadir dengan warna abu-abu kehitaman dengan sentuhan warna kuning yang trendi.

realme buds 3

Di sektor kabelnya, Realme Buds dilengkapi kabel Braided Kevlar yang diklaim lebih tangguh. Dengan mengusung jack audio 3.5mm Realme Bud artinya bisa dipasang di perangkat smartphone, tablet atau laptop yang dilengkapi port 3.5mm.

Selain itu, Realme Buds juga dilengkapi dengan remot kendali, mendukung asisten virtual Google Assistant dan di bagian earbudsnya dilengkapi magnet agar pengguna bisa menempelkan kedua earbuds tersebut saat tidak digunakan.

Lalu berapa harga jual dari Realme Buds? Realme Buds dijual dengan harga hanya US$7 atau sekitar 100 ribu Rupiah. Berminat?

Back to top button