OPPO Kenalkan A7, Seri A Pertama dengan Desain Layar “Waterdrop” dalam Warna Memikat

OPPO memperkenalkan ponsel seri A terbarunya di Indonesia. Melanjutkan kesuksesan OPPO A3s, kini OPPO A7 menghadirkan fitur – fitur favorit pengguna, seperti layar penuh dengan notch berbentuk tetesan air, kamera yang mumpuni, dan kapasitas baterai ekstra besar.

“OPPO A7 adalah smartphone Seri A pertama OPPO yang memiliki desain layar unik yang dinamai “Waterdrop”. Dengan dua pilihan warna cantik, yakni Glaring Gold dan Glaze Blue, serta tekstur premium pada penampang belakangnya, OPPO A7 mendefinisikan ulang Seri A OPPO sebagai perangkat yang menghadirkan desain premium dengan harga terjangkau,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Andalkan kamera ganda di belakang

OPPO A7 hadir dengan dua kamera belakang yang memiliki resolusi 13 megapixel dan 2 megapixel. Sama seperti kamera ganda di F9, kamera kedua di OPPO A7 berfungsi mengatur kedalaman untuk menyajikan efek bokeh yang natural. Tersedia fitur AI Beautification yang mempercantik subyek dengan kecerdasan buatan.

Kamera depannya memiliki resolusi 16 megapixel dengan lensa lebar yang memiliki diafragma F2.0. Fitur baru A7 yang menarik lainnya adalah AR Stickers.

Lebih fungsional dengan baterai besar

Berangkat dari hangatnya sambutan pengguna A3s terhadap kapasitas baterainya yang besar, OPPO A7 turut dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4230 mAh. Tidak hanya itu, OPPO A7 juga dilengkapi dengan sistem manajemen baterai berbasis kecerdasan buatan (AI) yang mampu “membekukan” aplikasi yang sedang tidak dipakai serta memangkas caching untuk menghemat daya.

OPPO A7 mengusung sistem operasi ColorOS 5.2 berbasis Android 8.1 yang lebih canggih, sehingga mampu menghadirkan pengalaman interaktif yang lebih cerdas bagi setiap pengguna.

Tersedia di online dan offline

Anda sudah bisa memesan OPPO A7 sejak tanggal 22 hingga 28 November 2018 dengan potongan harga 300 ribu rupiah. Caranya, beli voucher potongan harga 500 ribu rupiah dengan membayar 200 ribu rupiah. Nantinya Anda akan mendapatkan kode unik yang dimasukkan saat membayar OPPO A7 yang harga resminya senilai Rp3.699.000.

Diskon yang sama juga bisa dilakuakn di OPPO Store atau toko yang menjual produk OPPO. Bedanya, selama tanggal 22-28 November 2018, Anda melakukan pemesanan dengan memberikan uang muka sebesar 200 ribu rupiah. Setelah membayar uang muka, Anda akan mendapatkan bukti pemesanan OPPO A7. Setelah barang tersedia, konsumen melakukan pelunasan perangkat yaitu sebesar Rp3.499.000. Setelah itu, konsumen akan diberikan cashback berupa uang tunai sebesar 300 ribu rupiah.

Baca juga
Microsoft Surface Hub 2S: Layar Sentuh 85 Inci untuk Menunjang Kerja Tim