Quantcast
Foto & VideoKamera MirrorlessNews

Canon Umumkan Kontes Foto OOTD EOS M100

Fashion dan fotografi merupakan kolaborasi yang menarik dan menghadirkan beragam inspirasi. Mengajak masyarakat Indonesia untuk mengeksplorasi kreasi dan gaya berbusana, Canon mengadakan ajang Canon EOS M100 OOTD Photo Competition.

canon eos m100 ootd competition

“Setiap orang memiliki gaya masing-masing untuk mengekspresikan dirinya. Termasuk dalam hal fashion. Melalui lomba foto ini Canon membuka kesempatan bagi siapa saja, untuk mengekspresikan OOTD favorit mereka bersama kamera digital Canon mereka dalam bidikan foto menarik,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, PT. Datascrip.

Cara mengikuti lomba yang terbuka untuk umum ini mudah. Anda tinggal mengunggah foto dengan gaya trendi OOTD bersama kamera digital Canon tipe apa saja ke Instagram. Informasi tema OOTD akan diinformasikan melalui akun Instagram resmi Canon Indonesia di @canon.indonesia.

maudy ayunda canon eos m100 ootd competition

Lomba foto ini berlangsung mulai 22 November 2018 – 10 Januari 2019 dan dibagi menjadi 5 sesi dengan tema OOTD yang berbeda-beda. Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah istimewa berupa 100 Minutes Exclusive Dinner with Maudy Ayunda untuk 10 (sepuluh) orang pemenang yang diambil dari 2 (dua) orang pemenang per tema OOTD yang dilombakan. Nantinya juga ada 1 (satu) pemenang dari keseluruhan lomba yang membawa pulang hadiah kamera canggih Canon EOS M100.

Ulasan lengkap mengenai Canon EOS M100 bisa dibaca di artikel berikut.

Back to top button