Quantcast
News

CZur ET16 Plus dan CZur M3000 Pro: Duo Pemindai Mutakhir untuk Permudah Digitalisasi Dokumen

Bisa memidai dengan sangat cepat dan mudah digunakan

Kebutuhan digitalisasi dokumen saat ini diperlukan di berbagai instansi seperti perpustakaan, kolektor buku, sekolah, universitas hingga perusahaan. Untuk itulah PT. Datascrip meluncurkan CZur ET16 Plus dan CZur M3000 Pro yang akan mempermuda proses digitalisasi dokumen dengan mudah, cepat, tanpa merusak fisik buku atau dokumen.

CZUR Book Scanner

Bisa memindai dengan sangat cepat

CZur ET16 Plus dibekali kamera dengan sensor CMOS 16 megapiksel dengan resolusi 4.608×3.456 piksel. Untuk memindai dokumen, CZur ET16 Plus bisa memindai dengan kecepatan 1,5 detik per dua halaman.

Sementara CZur M3000 Pro lebih cepat. Mengandalkan kamera 20 megapiksel bersensor CMOS serta resolusi gambar mencapai 5.248×3.936 piksel, CZur M3000 Pro bisa memindai dengan kecepatan mencapai 1,2 detik per dua halaman.

Mudah digunakan

Untuk menggunakannya pun sangat mudah. Pengguna cukup meletakkan obyek yang akan dipindai berupa buku atau dokumen yang dijilid di bawah kamera pemindai.

Dengan kapasitas luas pimindaian hingga A3, CZur ET16 Plus dan M3000 Pro dapat memindai dua halaman buku berukuran A4 sekaligus. Selanjutnya perangkat ini akan memindai secara otomatis dan mengirimkan hasilnya ke komputer yang sudah terhubung.

Hasil pemindaian kemudian bisa disimpan berupa file JPG, PDF, Searchable PDF, Word, Excel, atau TIFF. Kedua pemindai buku ini juga dilengkapi dengan fitur OCR (Optical Recognition Character) yang bermanfaat pada saat pencarian konten.

Fitur fungsional

Untuk mendukung kegiatan pemindaian dokumen, kedua alat pemindai ini juga dilengkapi dengan sederetan fitur yang sangat fungsional.

Sebut saja seperti Teknologi Curve Flattening yang secara otomatis bisa meratakan halaman buku pada saat pemindaian. Kemudian, hadir fitur Blank Pages Inspections yang dapat mendeteksi halaman kosong, Watermark untuk membuat watermark agar dokumen tidak disalahgunakan, dan tersedia fitur Visual Presenter yang bisa berfungsi sebagai media penampil saat presentasi di layar proyektor yang dihubungkan melalui komputer.

PT. Datascrip sebagai distributor tunggal CZur di Indonesia memasarkan CZur ET16 Plus dengan harga Rp7.625.000 dan CZur M3000 Pro dengan harga Rp45.750.000.

Back to top button