Lenovo Gelar Turnamen Legion of Champions III

Turnamen game tahunan bertaraf internasional dari Lenovo, Legion of Champions, kembali digelar. Legion of Champions III yang menyasar gamer dan komunitas gaming di tingkat Asia Pasifik ini menawarkan hadiah utama hingga ribuan dollar untuk masing-masing anggota tim.

svg%3E

Pendafataran online resmi dibuka

Turnamen LoC III dimulai dengan babak kualifikasi di masing-masing negara, termasuk Indonesia. Tim yang lolos babak kualifikasi, nantinya akan saling beradu di babak final nasional yang akan diadakan di Jakarta pada bulan Desember 2018 untuk memperebutkan total hadiah Rp50.000.000.

Para pemenang juga berkesempatan untuk melawan tim pemenang dari negara lain di babak grand final di Bangkok, Thailand dengan hadiah utama US$7000 dan membawa pulang laptop gaming Legion senilai US$5000 untuk masing-masing anggota tim.

Perwakilan dari Indonesia akan melawan tim pemenang lainnya dari berbagai negara di Asia Pasifik, termasuk Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Filipina.

“Lenovo berkomitmen untuk menghubungkan para gamers dan memperkaya komunitas gaming melalui turnamen gaming, eSports, dan kerjasama strategis,” kata Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia. “Dengan diadakannya rangkaian kegiatan Legion of Champions III ini, kami berharap gamer dari Indonesia akan bisa mengasah kemampuannya di tingkat regional sekaligus menjadi wadah bagi mereka untuk saling berbagi pengetahuan mengenai gaming.”

Untuk para gamer enthusiast yang ingin menyaksikan langsung grand final LoC III, Lenovo juga mengadakan promo khusus untuk setiap pembelian produk Lenovo Legion seri apa pun, melalui undian yang berhadiah tiket ke Bangkok, Thailand. Promo ini berlangsung sampai dengan Desember 2018 di tok0-toko Lenovo terdekat di kota anda.

Jika berminat mengikuti turnamen ini, registrasi kualifikasi nasional di Indonesia telah dibuka pada 9 November hingga 17 November 2018 melalui situs tanpa dipungut biaya.

Verified by MonsterInsights