Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Olloclip Pro dan Intro Series: Koleksi Lensa Untuk Fotografi Smartphone

Terdiri dari lensa super wide, makro dan telefoto

Olloclip mengumumkan lini Pro dan Intro Series. Kedua lini terbarunya ini terdiri dari beberapa jenis lensa untuk mendukung kegiatan fotografi Anda menggunakan smartphone.

Olloclip Pro dan Intro Series 1

Olloclip Pro

Olloclip Pro terdiri dari 2 lensa yang diantaranya lensa Super-Wide dan lensa telefoto. Kedua lensa ini kompatibel dengan hampir semua smartphone Android dan iPhone.

Olloclip Pro dan Intro Series 2

Menurut Olloclip, lensa Super-Wide di lini Pro ini menawarkan tangkapan gambar yang sama lebarnya dengan lensa Essential Super Wide yang diluncurkan Olloclip sebelumnya.

Bedanya, lensa Super-Wide di lini Pro series hadir dengan rancangan optik lensa multi elemen yang lebih berkualitas tinggi. Artinya, lensa ini mampu menangkap cahaya lebih banyak, gambar yang dihasilkan lebih tajam dan menjadi lensa wide paling minim distorsi diantara semua lensa Olloclip.

Saat memotret dengan lensa Super-Wide ini Anda akan mendapatkan tangkapan gambar yang 2 kali lebih lebar dibandingkan lensa standar smartphone.

olloclip telefoto 1

Sementara lensa telefotonya, menawarkan kemampuan 2x optical zoom. Seperti versi Super-Wide, lensa telefotonya ini juga hadir dengan rancangan lensa multi elemen dengan optik yang lebih berkualitas tinggi dibandingkan lensa Olloclip yang lain.

Olloclip Intro Series

Untuk versi yang lebih hemat, Olloclip menghadirkan lini Intro Series. Berbeda dengan Olloclip Pro Series, lini Intro series mengusung model 2-in-1.

Olloclip intro 1

Artinya, satu modul lensa ini langsung terdiri dari 2 lensa yaitu lensa Super Wide dan lensa makro. Untuk beralih ke lensa makro pengguna hanya perlu melepas elemen lensa Super Wide dari modulnya.

Olloclip Pro dan Intro Series saat ini sudah bisa didapatkan melalui situs Olloclip. Untuk Olloclip Pro Series harga jualnya dipatok US$99.99 dan US$119.95 sepaket dengan modul dudukan lensa. Sementara Olloclip Intro Series harganya US$19.99 atau US$39.95 dengan modul dudukan lensanya.

Back to top button