TIX ID dan DANA Gelar Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon

Untuk para penggemar film Marvel, di bulan November ini TIX ID dan DANA berkolaborasi dengan Disney Indonesia akan menggelar Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon. Acara ini hadir dalam rangka merayakan ulang tahun ke-10 Marvel Cinematic Universe.

10 film Marvel

Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon akan digelar berturut-turut pada akhir pekan di hari Jumat hingga Minggu tanggal 2–4 November dan tanggal 9–11 November 2018.

Tercatat ada 10 film Marvel yang akan diputar kembali di program Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon ini. Kesepeluh film tersebut diantaranya The Avengers, Iron Man 3, Captain America: The Winter Soldier, Guardians of the Galaxy, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, Doctor Strange, Thor: Ragnarok, Black Panther, dan Avengers: Infinity War.

Bisa ditonton di bioskop tertentu

Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon akan tayang secara eksklusif di sembilan sinema XXI yang berada di Jakarta. Diantaranya, Mal Kelapa Gading, The Breeze, Gandaria City, Senayan City, Kota Kasablanka, Sumarecon Mall Serpong, Sumarecon Mall Bekasi, St Moritz, dan Mall Taman Anggrek.

Sementara untuk pemesanan tiket untuk Marvel Studios: The First Ten Years Movie Marathon ini hanya tersedia ekslusif dan bisa dipesan melalui aplikasi TIX ID. Selama program ini berlangsung, para penggemar Marvel berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif Marvel Studios: The First Ten Years dengan melakukan pemesanan tiket nonton film Marvel untuk tiga hari yang berbeda. Merchandise eksklusif bisa didapatkan dengan menunjukkan bukti pembelian tiket di booth TIX ID yang tersedia di masing-masing sinema XXI pilihan.

Baca juga
Panasonic Hadirkan Lumix S1R & Lumix S1, Kamera Mirrorless Full-Frame Mulai Dari 30 Jutaan