ToryTrack Gigi: Jam Tangan Pintar Pertama Tory Burch dengan Layar Sentuh

Brand fesyen ternama terus berlomba-lomba menghadirkan jam tangan pintar berbasis Wear OS dari Google. Tidak ingin ketinggalan tren tersebut, Tory Burch memperkenalkan ToryTrack Gigi yang merupakan jam tangan pintar perdananya dengan layar sentuh.

svg%3E

Desain klasik yang elegan

svg%3E
ToryTrack Gigi hadir dengan desain jam tangan klasik Tory Burch Gigi. Sebagai jam tangan pintar, ToryTrack Gigi dilengkapi layar sentuh bulat berukuran 1,19 inci yang resolusinya 390 x 390 pixel. Layarnya tersebut dikemas di bodi berbahan stainless steel yang diameternya 40mm. Dimensinya tersebut sangat ideal untuk digunakan pria atau wanita.

Spesifikasi dan fitur standar

Di sektor spesifikasi, ToryTrack Gigi hadir dengan spesifikasi yang mirip dengan jam tangan pintar berbasis Wear OS dari brand fesyen lain. Jam tangan pintar ini diotaki chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100, punya memori internal 4GB dan ditenagai baterai 300 mAh yang bisa bertahan hingga 2 hari.

svg%3E

svg%3E

Fitur yang ditawarkannya juga standar. Untuk memantau kebugaran tubuh dan aktivitas olahraga ToryTrack Gigi telah dilengkapi sensor detak jantung dan GPS. Fitur lain yang dimilikinya mencakup NFC untuk pembayaran digital, bisa terhubung ke smartphone iOS dan Android, tahan air hingga 30 meter dan dilengkapi beragam model Watch Faces istimewa rancangan Tory Burch.

svg%3E

ToryTrack Gigi saat ini sudah tersedia melalui situs Tory Burch. Harga jualnya mulai dari US$395 dengan 3 pilihan warna yaitu hitam, emas dan stainless steel.