PowerA Luncurkan Controller Nintendo Switch Bertema Diablo 3

Seiring dengan popularitas Nintendo Switch, semakin banyak pula brand yang tertarik menghadirkan aksesori tambahan untuk konsol gaming tersebut. Salah satunya datang dari PowerA.

svg%3E

Brand yang memang fokus menghadirkan beragam aksesori gaming ini memperkenalkan controller terbarunya untuk Nintendo Switch. Yang menarik, selain mengusung desain ala Pro Controller, PowerA juga menyajikan tema unik dari game Diablo 3.

Gamer akan menemumkan tampilan controller yang didominasi warna hitam dengan wajah Diablo di bagian depan, serta logo Diablo 3 di pojok kanan bawah. Semua tombol termasuk D-pad dan shoulder triggers dibalut warna merah.

Yang membuatnya terlihat lebih menggiurkan, PowerA membanderol controller bertema Diablo 3 tersebut dengan harga hanya US$50 atau sekitar 760 ribu rupiah. Sedikit lebih murah dari Pro Controller resmi dari Nintendo.

Peluncuran controller ini sendiri tidak lepas dari akan diluncurkannya bundling Nintendo Switch Diablo 3: Eternal Collection pada awal November 2018 mendatang, yang dibanderol di angka US$359.99 atau sekitar 5,5 juta rupiah.