Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

KiiPix: Printer Instax Analog Untuk Smartphone

Permudah cetak foto kapan dan di mana saja

Beberapa waktu lalu, Holga mengumumkan Holga Printer yang bisa mencetak foto di film Instax Mini tanpa perlu tinta dan baterai. Namun, Holga Printer baru akan tersedia di bulan Maret 2019. Jika Anda sudah kepincut dengan Holga Printer tapi tidak ingin menunggu waktu lama, KiiPix bisa jadi alternatif karena hadir dengan menawarkan konsep yang sama.

KiiPix 1

Tidak butuh tinta dan baterai untuk cetak foto

Seperti Holga Printer, KiiPix yang dibuat pabrikan TOMY asal Jepang ini mengusung konsep analog. Artinya, printer foto ini juga tidak dilengkapi modul elektrik sehingga bisa digunakan tanpa perlu baterai.

KiiPix juga tidak membutuhkan tinta atau kertas foto khusus untuk mencetak foto. KiiPix hanya membutuhkan film Instax Mini sebagai medium untuk mencetak foto dari smartphone.

Mudah digunakan

Kiipix 2

Untuk menggunakannya juga sangat mudah. Anda hanya perlu membuka lipatan KiiPix, kemudian buka foto yang ingin dicetak dan pasang smartphone Anda di bagian atas bodi KiiPix. Untuk mendapatkan cetakan foto Anda bisa memutar knop di samping bodinya dan secara perlahan foto akan langsung tercetak keluar di kertas film instax mini.

KiiPix kompatibel dengan iPhone dan semua smartphone Android. Printer ini tersedia dengan pilihan warna Cherry Blossom, Sky Blue dan Jet Black. Harga jualnya dipatok US$40, lebih terjangkau dari Holga Printer yang harganya US$45. Jika berminat KiiPix sudah bisa didapatkan melalui situs Amazon.

Back to top button