Vivo V15 Pro: Pertama dengan SD 675. Baca review-nya di sini

Gandeng VIU, Smartfren Tawarkan Promo Streaming Drama Korea Sepuasnya

Smartfren mengumumkan kolaborasinya dengan VIU, penyedia layanan streaming video yang menyajikan beragam judul Drama Korea terpopuler. Lewat kerja sama ini, nantinya pelanggan Smartfren bisa nonton VIU sepuasnya.

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (17/10), Smartfren menjeaslkan bahwa promo VIU premium yang dapat digunakan para pelanggan Smartfren untuk menikmati layanan streaming drama Korea, selama 30 hari penuh tanpa syarat.

Menurut Smartfren, kehadiran promo kali ini merupakan jawaban atas tingginya minat pelanggan mereka dalam mengakses VIU. Berdasarkan data aplikasi streaming yang paling banyak diakses, VIU menguasai sekitar 40 persen.

“Memanjakan para pengguna kami bersama VIU sepakat untuk membebaskan pengguna mengakses layanan VIU Premium sepuasnya tanpa harus berlangganan ataupun syarat apapun selama 30 hari,” ujar Debashis Roy, Head of Digital Services Smartfren.

Untuk menikmati promo ini sangat mudah. Pelanggan Smartfren hanya perlu mengunduh dan masuk ke aplikasi VIU, lalu tunggu notifikasi terkait promo dari Smartfren. Klik ‘Ok’ dan pelanggan langsung dapat menikmati serial ataupun film Korea favoritnya gratis selama 30 hari, menggunakan jaringan 4G LTE Smartfren.

Perlu diketahui bahwa promo ini berlaku untuk semua pelanggan Smartfren baik pelanggan pra-bayar ataupun pasca-bayar.