Dibanderol 30 Jutaan Rupiah, Acer Predator Helios 500 Jadi Laptop Pertama dengan AMD Ryzen 7 Generasi Kedua

Gandeng AMD Indonesia, Acer mengumumkan kehadiran Acer Predator Helios 500 (PH517-61). Laptop ini tampil percaya diri karena menjadi laptop pertama dan satu-satunya di Indonesia yang ditenagai prosesor kelas desktop AMD Ryzen 7 generasi kedua.

svg%3E

Performa sekelas PC desktop

Dengan prosesor AMD Ryzen 7-2700 yang overlockable, Predator Helios 500 menjadi notebook Gaming pertama yang menghadirkan teknologi pemrosesan prosesor 12nm pertama yang memberikan performa multithreaded tertinggi yang mungkin didapatkan pada sebuah PC desktop konvensional.

svg%3E

Untuk memberikan performa gaming yang maksimal, Acer turut membekali laptop ini dengan RAM yang bisa diupgrade hingga 64GB dan kartu grafis AMD Radeon RX Vega 56. Dengan spesifikasinya tersebut, tidak hanya mampu menjalankan game dengan level AAA pada setting tertinggi, laptop ini juga akan mumpuni untuk kebutuhan VR (Virtual Reality).

svg%3E

Layar lapang dengan AMD FreeSync

Acer Predator Helios 500 hadir dengan layar berukuran 17.3 inci yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel. Untuk memberikan visual yang lebih baik, panel layarnya ini telah mendukung refresh rate 144 Hz dan teknologi AMD FreeSync. Dengan demikian gamer bisa menikmai pengalaman bermain game yang lebih mulus tanpa Screen Tearing dan Stuttering yang sering mengganggu saat bermain game.

svg%3E

Untuk fitur lain, Acer Predator Helios 500 turut dilengkapi sistem pendingin AeroBlade 3D Fan, sektor audio dengan dua speaker dan sebuah subwoofer yang didukung Acer TrueHarmony dan teknologi Waves MAXXAudio, serta jaringan Killer DoubleShot Pro.

Acer Predator Helios 500 AMD Ryzen saat ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga jual Rp39.999.000. Untuk setiap pembelian produk Predator Helios 500 (PH517-61), pelanggan juga akan mendapatkan 3 game gratis secara sekaligus yaitu: Assassin’s Creed Odyssey, Star Control Origins dan juga Strange Brigade, melalui proses redeem ke website berikut : www.amd.com/amdrewards.

Selain Acer Predator Helios 500, Acer juga menghadirkan Nitro 5 (AN515-42), laptop gaming yang paling mudah di-upgrade di kelasnya dengan backdoor compartment yang di dukung oleh prosesor AMD Ryzen 7 dan dukungan kartu grafis Radeon RX 560X. Laptop ini dirancang untuk para gamer yang menginginkan spesifikasi handal dengan pengalaman gaming memuaskan saat mobile yang dijual dengan harga Rp14.799.000