Dijual 2 Jutaan Rupiah, Lenovo K9 Bawa Fitur 4 Kamera dan Layar 18:9

Lama hilang dari peredaran, produk smartphone Lenovo kembali bangkit di pasar smartphone tanah air. Bedanya, smartphone Lenovo yang hadir di Indonesia kini berada dibawah jalur distribusi baru yang dimiliki oleh Inone Smart Technology.

svg%3E

“Kami percaya, produk-produk unggulan Lenovo selalu ditunggu oleh pengguna setianya” ungkap Evan Angganantika – Digital & Marcomm Manager Inone Smart Technology, “Dan khususnya melalui Lenovo K9 smartphone yang hari ini diluncurkan, kami ingin menjawab kerinduan pengguna setia Lenovo untuk kembali jatuh cinta dengan fitur dan keunggulan yang sudah tidak diragukan lagi dari produk-produk Lenovo” tegas Evan.

4 Kamera dengan layar 18:9

Tandai kebangkitan smartphone Lenovo di Indonesia, Lenovo K9 menggunggulkan 3 aspek utama. Pertama, Lenovo K9 hadir dengan 4 kamera di bagian belakang dan depan dengan konfigurasi 13 megapixel dan 5 megapixel.

svg%3E

svg%3E

Kedua, Lenovo K9 datang denga layar HD FullView display berukuran 5,7 inci dengan aspek rasio 18:9. Terakhir, Lenovo K9 menawarkan bodi premium dengan panel bodi bagian belakang berlapis kaca 2.5D yang lengkap dengan fitur pengaman sensor sidik jari dan deteksi wajah.

Spesifikasi kelas menengah

Untuk spesifikasi, Lenovo K9 yang akan bertarung di segmen smartphone kelas menengah ini ditenagai chipset Octacore MediaTek 6762 (Helio P22), RAM 3GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas hingga 64GB. Untuk baterainya, smartphone yang menjalankan sistem operasi Android Oreo 8.1 ini dibekali baterai yang kapasitasnya 3000 mAh.

Penawaran menarik

svg%3E
Lalu berapa banderol harganya? Lenovo K9 akan dijual dengan harga 2.199 juta Rupiah. Lenovo K9 akan dijual mulai 11 Oktober 2018 melalui flash sale di Shopee. Khusus flash sale di Shopee nanti Lenovo K9 akan dijual dengan harga istimewa yakni 1.799 juta Rupiah dengan promo potongan lewat voucher yang bisa didapatkan sebelum flash sale berlangsung.