Vivo V11 Hadir dalam Varian 128 GB Seharga 4,2 Juta Rupiah

Vivo baru-baru ini menghadirkan varian terbaru dari smartphone andalannya, V11. Berbeda dengan varian sebelumnya, kali ini Vivo menawarkan kapasitas penyimpanan data yang jauh lebih besar.

svg%3E

“Vivo V11 dengan RAM 4 GB dan ROM 128 GB kami perkenalkan sebagai edisi kejutan di pasar Indonesia dengan harga lebih variatif dan unit yang terbatas ribuan unit saja. Konsumen setia vivo dapat memilih varian V11 sesuai dengan fitur yang menjadi kebutuhan mereka,” kata Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia.

Selain perbedaan besarnya memori internal, semua spesifikasi dan fitur lainnya sama dengan V11 yang hadir lebih dulu. Penggun masih akan menemukan layar IPS 6,41 inci Full HD+ dengan poni kecil di atasnya.

svg%3E

Ada pula MediaTek Helio P60 untuk mendukung performa, serta kamera ganda 16 megapixel + 5 megapixel di sektor fotografi. Bagi yang gemar selfie, Vivo V11 menyediakan kamera selfie 25 megapixel f/2.0.

svg%3E

Selama periode promo 27 September – 4 Oktober 2018 di Vivo Official Store JD.ID, setiap pembelian Vivo V11 128 GB akan memperoleh hadiah langsung berupa 1 unit Vivo backpack, 1 unit JBL Go Speaker, serta Telkomsel SIM Card paket kouta 39 GB. Yang lebih menarik, harganya hanya Rp4.199.000, cukup murah untuk sebuah perangkat dengan storage 128 GB!

Selama masa promo ini, konsumen juga bisa mendapatkan keuntungan menarik seperti penawaran cicilan 0 persen dan diskon melalui layanan kartu kredit perbankan tertentu (syarat dan ketentuan berlaku), gratis paket TAU Dynamic Plan Telkomsel selama 3 bulan, dan gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia.

Verified by MonsterInsights