Sony Umumkan Varian Baru PlayStation 4 Wireless Headset

Sony Interactive Entertainment Hong Kong Limited Singapore Branch (SIES) mengumumkan kehadiran varian baru dari PlayStation 4 Wireless Headset. Kali ini, headset tersebut ditawarkan dalam balutan warna putih.

svg%3E

Sama seperti varian sebelumnya dari seri yang sama, PlayStation 4 Wireless Headset menjanjikan pengalaman audio dengan kualitas high-fidelity 7.1 virtual surround sound. Headset ini juga cocok dipakai dengan PlayStation VR maupun perangkat mobile melalui jack 3.5mm.

Ketika terhubung dengan wireless adapter (sudah termasuk dalam paket penjualan) yang dipasangkan ke PS4, gamer bisa dengan mudah berkomunikasi dengan gamer lainnya selama permainan, termasuk saat sedang melakukan siaran langsung melalui tombol Share di PS4.

svg%3E

svg%3E

Selain itu, headset ini juga sudah didukung noise-cancelling microphones. Menariknya lagi, PlayStation 4 Wireless Headset didukung aplikasi Headset Companion untuk memungkinkan gamer memilih berbagai mode audio sesuai selera.

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Jumat (28/9), Sony menjelaskan bahwa varian baru PlayStation 4 Wireless Headset akan mulai dijual pada Desember 2018 mendatang. Untuk pasar Indonesia, headset ini dibanderol Rp1.590.000.

Verified by MonsterInsights