Kaskus TV Hadirkan Konten Video Terkait Minat dan Hobi

Kaskus hari ini, Kamis (27/9), meluncurkan platform terbarunya yang disebut Kaskus TV. Lewat www.kaskus.tv, pengguna bisa menikmati beragam video menarik seputar minat, hobi, dan gaya hidup.

svg%3E

Menurut Kaskus, Kaskus TV akan terintegrasi dengan Kaskus Forum. Video-video yang disajikan nantinya akan selalu dihadirkan melalui kerja sama dengan para pegiat hobi, komunitas, dan para partner lainnya.

“Kaskus TV menghadirkan tayangan konten yang sudah dikurasi dan spesifik mengenai minat dan hobi, sesuai dengan fokus utama Kaskus. Di tahap awal ini, Kaskus TV menghadirkan lebih dari 45 katalog program dengan total durasi lebih dari 200 jam video,” kata Edi Taslim, CEO Kaskus Networks.

svg%3E

Edi berharap berbagai program yang ditayangkan di Kaskus TV dapat melengkapi, memberikan informasi dan hiburan, serta menghidupkan diskusi serta interaksi para kaskuser maupun komunitas.

Yang lebih menarik, Kaskus TV memiliki beberapa program original dari kategori yang berbeda-beda. Misalnya Bermusik, sebuah web series mengenai musik yang dipandu oleh Adib Hidayat. Berbagai bintang tamu pun tak lupa dihadirkan, antara lain Armand Maulana, Ari Lasso, Sheryl Sheinafia, dan Dipha Barus.

Ada pula konten hasil kerja sama dengan beberapa partner, seperti Narasi.TV, SuperMusic, SuperAdventure, Indonesia Kaya, dan sebagainya. Untuk yang menyukai hobi-hobi unik, Kaskus TV berkolaborasi dengan komunitas seperti Kaskus Traveller, Kaskus Motovlogger, IndoExoticPets, AToyZ, dan masih banyak lagi.

Kehadiran Kaskus TV ini sekaligus menandai ulang tahun ke-19 Kaskus pada akhir tahun nanti. Dalam waktu dekat, Kaskus akan kembali memperkenalkan berberapa inovasi tambahan berbasis interaksi komunitas dan audio. Kita tunggu saja!