Acer Luncurkan Predator Helios 300 Special Edition dengan Paduan Warna Putih dan Keemasan

Pertumbuhan laptop gaming di dunia terus menanjak. Maka tidak heran jika para vendor terus mengeluarkan produk terbarunya dengan beragam inovasi.

Kali ini Acer kembali meluncurkan laptop gaming terbarunya yaitu Predator Helios 300 Special Edition. Keunikan produk ini langsung terlihat dari desainnya yang berbeda dengan kebanyakan laptop gaming lainnya.

svg%3E

Desain eksklusif yang berbeda

Acer Predator Helios 300 Special Edition hadir dengan bodi aluminium berwarna putih yang dipadukan akses keemasan. Suatu pemandangan yang menyegarkan di tengah serbuan laptop gaming yang rata-rata memiliki bodi berwarna hitam.

Dari sisi spesifikasi, Acer Predator Helios 300 Special Edition ini juga tidak bisa diremehkan. Laptop ini menggunakan prosesor Intel® Core™ i7+ Generasi ke-8 serta kartu grafis NVIDIA GTX 1060 yang dapat di-overclock, dipadukan dengan RAM DDR4 hingga 32GB, SSD PCIe NVMe hingga 512GB serta HDD hingga 2TB. Untuk mengganti atau menambah RAM dan media penyimpanan, Acer Predator Helios 300 Special Edition telah dilengkapi “pintu belakang” yang dapat diakses dengan mudah.

svg%3E

Fitur unggulan lain dapat ditemukan di layar IPS Full HD miliknya yang telah mendukung refresh rate 144Hz untuk tampilan mulus saat bermain game. Agar suhu laptop tetap dingin, Acer memberikan teknologi AeroBlade 3D dengan tiga mode pengaturan, yaitu Coolboost mode untuk kinerja tertinggi, Normal mode untuk penggunaan rata-rata dan Silent mode untuk penggunaan ringan.

svg%3E

Acer juga memperkenalkan Jeanice Ang, Franzeska Edelyn dan Melon Doto sebagai “Predator Warriors”. Ketiganya tergabung dalam Predator Gaming Indonesia yang memiliki tujuan memopulerkan tren gaming dan mendukung perkembangan e-sports di Indonesia.

Acer Predator Helios 300 Special Edition telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp28.499.000.

Verified by MonsterInsights