Quantcast
AksesorisHome Gadget

TP-Link Luncurkan Rangkaian Produk Inovatif untuk Mendukung Era Internet Of Things

Tidak bisa dimungkiri kehadiran akses internet di kehidupan sehari-hari memang membawa banyak manfaat. Di era Internet Of Things (IoT), internet kini tidak hanya untuk berkerja atau sebagai sarana hiburan seperti untuk streaming konten video atau bermain game. Berkat akses internet Anda kini bisa terhubung ke beragam perangkat elektronik pintar yang ada di rumah.

TP LINK 3

Nah, untuk mendukung perkembangan dan memaksimalkan IoT agar bisa mempermudah segala aktivitas pengguna, TP-LINK menghadirkan rangkaian produk inovatif terbaru.

Tercatat ada 4 produk yang diluncurkan antara lain smart bulb LB130 yang merupakan bohlam pintar lengkap dengan Wi-Fi. Berkat koneksi WiFi, Bohlam ini dapat dikontrol pengaturan cahaya dan warnanya lewat smartphone. Kemudian, hadir router 4G LTE TL-MR6400 yang memiliki slot kartu SIM. Keunggulan router ini adalah kompatibel dengan semua jaringan operator seluler di Indonesia.

Selanjutnya Pharos CPE610 merupakan solusi efektif untuk aplikasi jaringan wireless outdoor. Dan, yang terakhir untuk para gamer TP-Link menghadirkan router seri Archer C5400X. Router ini merupakan router gaming pertama TP-Link yang dilengkapi dengan teknologi AC5400 dan jaringan Tri-band.

Biko Yoshia selaku Marketing Manager TP-Link Indonesia mengatakan, “Menyambut kehadiran IoT, yang utama dilakukan oleh TP-Link adalah mengedukasi masyarakat tentang manfaat perangkat teknologi bagi kehidupan manusia. Beberapa produk kami, seperti Wi-Fi router dan juga smart bulb, mendukung terwujudnya konsep smart home yang membantu mempermudah aktivitas masyarakat saat ini.”

Semua produk TP-Link ini sudah tersedia di Indonesia. Untuk harganya, TP-Link smart bulb LB130 dijual dengan harga Rp655.000, TP-Link TL-MR6400 Rp1.250.000, TP-Link Wireless Router Archer C5400X Rp4.800.000 dan Pharos CPE610 Rp600.000.

Back to top button