Advan G3: Smartphone Lokal dengan Dua Speaker Harman/Kardon

Advan baru-baru ini meluncurkan G3, smartphone teranyarnya yang tidak lain merupakan penerus dari G2. Dibanding generasi sebelumnya, Advan G3 tentunya menawarkan peningkatan baik dari segi spesifikasi maupun fitur.

Andalkan speaker Harman/Kardon

svg%3E

Salah satu fitur yang paling dikedepankan oleh Advan G3 adalah sektor audio melalui keberadaan dua speaker garapan Harman/Kardon, brand internasional yang memang populer dengan produk-produk audionya.

Menurut Advan, kedua speaker Harman/Kardon pada G3 ini terletak di depan. Suaranya pun diklaim lebih jernih dan menggelegar untuk mendukung kebutuhan seperti mendengarkan musik, menonton video, atau bermain game.

“G3 memiliki dual front speaker. Kita memerhatikan aspek bahwa, letak dua speaker di depan memberikan suara lebih jelas dan bagus. Jika berada di bawah itu akan tertutup tangan,” kata Marketing Director Advan, Tjandra Lianto.

svg%3E

Yang lebih menarik, tidak hanya menjanjikan kualitas audio mumpuni berkat speaker Harman/Kardon, pada paket penjualannya Advan G3 pun sudah menyertakan earphone JBL.

Ada harga khusus mahasiswa

Soal spesifikasi lainnya, Advan G3 dibekali layar 5,9 inci 18:9, SoC MediaTek MT6750T octa-ocre, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, dan baterai 3500 mAh. Untuk urusan fotografi, smartphone ini mengandalkan kamera belakang 16 megapixel dan kamera depan 8 megapixel.

Advan G3 dijadwalkan akan dijual seharga Rp2.999.000 dan membuka pre-order pada Senin, 24 September 2018, dengan pilihan warna Hitam dan Biru. Akan tetapi, Advan rencananya akan memberikan harga spesial menjadi Rp1.999.000 saja khusus untuk mahasiswa.

“Kami akan melakukan flashsale pukul 12 siang di Shopee Jumat, 28 September 2018 di harga Rp 2.999.000 dengan hadiah flashdisk OTG Sandisc 16 GB. Namun, khusus untuk mahasiswa, kami memberikan harga khusus Rp 1.999.000,” jelas Tjandra.

Menurut dia, ada syarat yang harus dipenuhi guna mendapatkan harga super khusus tersebut. Mereka yang mau membeli diharuskan mendaftarkan diri terlebih dahulu di alamat www.mahasiswa.advandigital.com.