Home News Manfrotto Befree 2N1: Tripod yang Bisa Jadi Monopod

Manfrotto Befree 2N1: Tripod yang Bisa Jadi Monopod

Manfrotto berhasil menciptakan sebuah tripod yang juga bisa dialih fungsikan menjadi monopod. Produk terbarunya ini diberi nama Manfrotto Befree 2N1.

Manfrotto Befree 2N1: Tripod yang Bisa Jadi Monopod 1

Sangat praktis

Dirancang untuk para traveller, Manfrotto Befree 2N1 hadir dengan material alumunium yang ringkas. Tripod ini juga sangat ringkas sehingga bisa dengan mudah diajak berpergian. Dalam posisi terlipat Manfrotto Befree 2N1 hanya sepanjang 40.64 cm. Saat lipatan kakinya terbuka tripod ini bisa berdiri hingga setinggi 152 cm.

Manfrotto Befree 2N1: Tripod yang Bisa Jadi Monopod 2

Manfrotto Befree 2N1 dilengkapi dengan ball head Manfrotto 494 dengan dudukan Manfrotto 200PL PRO Plate yang bisa menahan beban kamera hingga maksimum 8 Kg saat berfungsi sebagai tripod.

Jika Anda seorang videografer, Manfrotto Befree 2N1 juga tersedia dengan Manfrotto fluid ball head. Dengan demikian tripod ini bisa semakin optimal untuk perekaman video dengan pergerakkan kamera yang lebih halus.

Sistem penguncian aman dan mudah dilepas pasang

Manfrotto Befree 2N1: Tripod yang Bisa Jadi Monopod 3
Manfrotto Befree 2N1 hadir dengan dua pilihan sistem penguncian kaki-kaki yaitu M-lock twist dan Quick Power Lock. Keduanya menawarkan sistem penguncian yang aman dan mudah dilepas pasang.

Manfrotto Befree 2N1: Tripod yang Bisa Jadi Monopod 4
Untuk mengubah fungsinya menjadi monopod juga sangat mudah. Ketiga kakinya ini bisa dilepas pasang, kemudian Anda bisa memasang satu bagian kakinya ke pipa bagian tengah dan Befree 2N1 siap berfungsi sebagai monopod. Saat di mode monopod Manfrotto Befree 2N1 bisa dipasang kamera dan lensa dengan maksimum hingga 5 Kg.

Jika berminat Manfrotto Befree 2N1 tersedia dengan harga mulai dari US$220 atau sekitar 3,3 juta Rupiah.

Single Post Template 36 – Entertainment 5
Renhard Harjantohttps://www.yangcanggih.com
Menulis tentang gadget sejak tahun 2011, Renhard amat gandrung dengan berbagai teknologi tercanggih, mulai dari smartphone, tablet, komputer, hingga fotografi dan videografi.

Beri komentar