Sony Hadirkan Bundling PlayStation VR Komplit dengan PS Camera, PS Move, dan Dua Games

Sony baru-baru ini meluncurkan paket bundling PlayStation VR terbaru yang menawarkan paket komplit menarik. Tidak hanya berisi headset Virtual Reality andalannya, dalam bundling tersebut gamer juga akan menemukan PS Camera dan sepasang PS Move.

svg%3E

Yang lebih menggiurkan, pada bundling kali ini Sony juga menyertakan dua game bawaan sekaligus, yakni Creed: Rise to Glory dan Superhot VR. Judul yang pertama disebut terbilang menarik karena memungkinkan gamer berlatih dengan sang legenda, Rocky Balboa.

Dikutip dari Ubergizmo, Senin (10/9), Sony rencananya baru akan menjual bundling PlayStation VR ini pada 25 September 2018 mendatang. Soal harga, gamer yang berminat bisa memilikinya dengan merogoh kocek sedalam US$349.99 atau sekitar 5,2 juta rupiah.

Sementara untuk gamer yang tidak membutuhkan PS Move, Sony juga menyediakan bundling lainnya yang berisi PS VR, PS Camera, dan dua game gratis yakni Astro Bot Rescue Mission dan Moss. Astro Bot merupakan game eksklusif untuk PS VR, sementara Moss adalah game dengan genre action-adventure puzzle.

svg%3E

Untuk paket bundling yang satu ini, Sony membanderolnya di angka yang sedikit lebih terjangkau, yakni US$299.99 atau sekitar 4,5 juta rupiah. Meski begitu, gamer yang berminat harus menunggu lebih lama karena Sony berencana menjualnya mulai 2 Oktober 2018.