Xiaomi Resmi Hadirkan Mi TV 4A, Smart TV Murah yang Dibanderol 2 Juta Rupiah

Tidak hanya meluncurkan Redmi 6 dan Redmi 6A, Xiaomi juga memboyong produk baru lainnya yang datang dari kategori berbeda. Untuk pertama kalinya, Xiaomi Indonesia menawarkan smart TV melalui Mi TV 4A.

Konten melimpah, bisa unduh dari Google Play

svg%3E

Xiaomi Mi TV 4A adalah TV pintar berukuran 32 inci dengan resolusi HD 1366 x 768. Bezelnya tips, 12,7mm, dan dibekali dual 8W speaker stereo surround DTS. Selain itu, TV ini juga didukung SoC Amlogic 950x quad-core, GPU Mali-450, RAM 1 GB, dan memori internal 8 GB.

Berbasis Android TV dengan interface PatchWall, Mi TV 4A menjanjikan ketersediaan konten yang kaya dari berbagai penyedia seperti HOOQ, iFlix, Genflix, Spotify, YouTube, dan sebagainya. Selain itu, TV ini juga sudah didukung fitur seperti Chromecast maupun Google Voice Search.

Karena berbasis Android, tentunya pengguna bisa mengunduh aplikasi langsung dari Google Play Store, termasuk game. Asyiknya lagi, pengguna bisa bermain memakai controller yang memiliki koneksi Bluetooth. Bahkan, Xiaomi juga menyediakan Mi Remote dengan 12 tombol yang multifungsi.

svg%3E

svg%3E

Soal ketersediaan port, Xiaomi Mi TV 4A mempunyai tiga port HDMI, dua port USB 2.0, dan satu port Ethernet. Tidak hanya Bluetooth 4.2, koneksi wireless-nya juga didukung WiFi Dual-Band.

“Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan Mi TV 4A 32 inci karena kami percaya kehadirannya akan menggebrak industri TV di Indonesia, serta menghadirkan gelombang adopsi baru untuk Smart TV,” kata Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region, Xiaomi Indonesia Country Manager.

svg%3E

Harga menggiurkan

Dengan berbagai penawaran menariknya tersebut, Xiaomi lagi-lagi berani menjual produknya dengan harga yang amat menggiurkan. Bagi yang berminat, Xioami Mi TV 4A dibanderol hanya Rp1.999.000 saja!

Xiaomi rencananya akan memulai pre-order di Lazada.co.id pada 6 September 2018. Mulai dari 12 September dan seterusnya, Mi TV 4A juga akan tersedia di Mi.com. Sementara untuk penjualan offline di seluruh Authorized Mi Store baru akan dibuka pada 29 September 2018.