Foto & VideoNewsSmart Camera

[IFA 2018] Polaroid OneStep+: Kamera Instan Analog Pertama dengan Fitur Bluetooth

Kamera instan analog kini tidak lagi membosankan. Dan, ini berhasil dibuktikan oleh Polaroid lewat Polaroid OneStep+, kamera instan analog pertamanya yang dilengkapi konektivitas Bluetooth.

Bisa hasilkan jepretan foto yang lebih kreatif

Polaroid OneStep+ tetap hadir dengan desain yang terinspirasi kamera orisinil Polaroid OneStep yang diperkenalkan tahun 1977. Bedanya, hadir di era milenial Polaroid OneStep+ dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth.

Berkat konetkivtas Bluetooth, Polaroid OneStep+ bisa terhubung lewat smartphone. Polaroid pun telah menyiapkan aplikasi Polaroid Originals untuk melengkapi kamera ini. Aplikasi Polaroid Originals hadir dengan beragam fitur dan mode pengambilan gambar.

Mode dan fiturnya bisa memungkinkan pengguna untuk menghasilkan jepretan foto yang lebih kreatif. Di aplikasinya ini Anda bisa menemukan fitur remote trigger untuk menekan shutter kamera dari smartphone, noise trigger untuk menekan shutter kamera dengan deteksi suara dan self timer.

Sementara mode pengambilan gambarnya terdiri dari opsi mode Double Exposure, Light Painting, dan mode Manual yang memungkinkan pengguna untuk mengatur diafragma, keceptan rana kamera, dan intesitas kekuatan flash.

Fitur menarik lainnya, Polaroid OneStep+ dilengkapi 2 lensa yakni lensa Portrait dan landscape, ditenagai baterai isi ulang, dan mendukung penggunaan film instan Polaroid 600 dan i-Type.

Polaroid OneStep+ saat ini sudah tersedia dan bisa dipesan melalui situs polaroidoriginals.com. Jika berminat Anda wajib merogoh kocek US$159.99 untuk membawanya pulang.

Beri komentar

Related Articles

Back to top button