[IFA 2018] Sennheiser Momentum True Wireless: In Ear Headphone Tanpa Kabel Pertama dari Sennheiser

Sennheiser memperkenalkan produk in ear headphone Bluetooh perdanannya yang mengusung desain tanpa kabel. Diberi nama Sennheiser Momentum True Wireless, in-ear headphone ini menjanjikan kualitas audio yang lebih baik jika dibandingkan dengan Apple AirPods.

svg%3E

Usung koneksi Bluetooh 5.0 yang lebih hemat daya

Sennheiser Momentum True Wireless hadir dengan mengusung koneksi Bluetooth 5.0 yang lebih hemat daya. Daya tahan baterainya diklaim bisa bertahan hingga sekitar 8 jam untuk sekali isi ulang.

Untuk isi ulang baterainya, Sennheiser Momentum True Wireless dilengkapi case yang sangat tampil gaya. Case tersebut dapat mengisi ulang Momentum True Wireless hingga dua kali, sehingga total daya tahan baterainya bisa mencapai 12 jam.

svg%3E

Case tersebut bisa diisi ulang baterainya dengan kabel USB-C. Proses pengisian dayanya pun relatif cepat dengan waktu sekitar 1,5 jam dari kosong hingga penuh.

Bodi tahan keringat, dilengkapi kendali gestur

Untuk mendukung aktivitas Anda di luar ruangan atau saat olahraga, Sennheiser Momentum True Wireless dirancang dengan bodi yang tahan keringat dan cipratan air. Selain itu untuk mempermudah kendalinya tersedia panel yang mendukung gestur sentuhan.

Kualitas suara audiophile

Untuk produksi suaranya Sennheiser Momentum True Wireless mengandalkan driver dynamic berukuran 7mm. Drivernya tersebut mampu menyajikan suara di rentang frekuensi 17 hingga 21,000 Hz. Dengan demikian in-ear headphone ini diklaim bisa menyajikan kualitas suara stereo yang lebih detil sehingga bisa memanjakan telinga para penikmat audiophile.

svg%3E

Sebagai pelengkap, Sennheiser Momentum True Wireless juga didukung dengan aplikasi Sennheiser Smart Control yang tersedia untuk smartphone iOS dan Android. Aplikasi ini menawarkan fungsi pengaturan suara yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan selera pengguna.

Sennheiser Momentum True Wireless dijual dengan harga US$300 dan akan tersedia di pasaran Amerika bulan November 2018.

Verified by MonsterInsights