Quantcast
KomputerNewsOperator

Gratis Semua Channel, MNC Play Hadirkan Program Power Play untuk Pelanggan Setia

Penyedia layanan broadband internet dan interactive cable TV, MNC Play, baru-baru ini meluncurkan program loyalitas yang diberi nama Power Play. Lewat program tersebut, MNC Play ingin memberikan pelayanan prioritas dan berkualitas untuk pelanggan setianya.

Gratis semua channel

MNC Play Power

Melalui program Power Play, MNC Play siap menghadirkan berbagai benefit eksklusif yang menarik. Salah satunya adalah gratis open all channel dan gratis Ala Carte Movie (atau Sports atau upgrade speed) setiap tahun.

Tidak hanya itu, pelanggan Power Play akan mendapatkan priority customer care dengan jalur terdedikasi selama 24 jam dan ditangani oleh staf VIP. Dengan demikian, pelanggan akan mendapatkan solusi dengan cepat terhadap kendala yang dialami.

Power Play juga memberikan priority technical support, yang menjanjikan kunjungan teknisi ke kediaman pelanggan dalam 24 jam sesuai kebutuhan. Ada pula kesempatan untuk mendapatkan tiket konser eksklusif atau event tanpa diundi dan voucher sebesar Rp100.000 dari The F Thing dengan pembelanjaan minimal Rp300.000, serta berbagai penawaran menarik lainnya.

“Ini merupakan nilai lebih yang tidak akan didapatkan pelanggan di provider lainnya. Harapannya, Power Play memberi kemudahan dan keistimewaan bagi pelanggan dalam menikmati layanan terbaik dari MNC Play,” jelas Rady Akbar Rafly, SVP Marketing, Product & Content MNC Play.

Khusus pelanggan lama

Perlu diketahui bahwa program Power Play dari MNC Play khusus ditujukan untuk pelanggan lama yang sudah berlangganan minimal 2 tahun, dengna tagihan minimal Rp400.000.

Pelanggan yang menjadi bagian dari Power Play juga dapat menikmati penawaran dan promo menarik dari berbagai partner seperti MNC Now dengan gratis Video on Demand selama 6 bulan, Mister Aladin dengan diskon spesial 12% untuk pemesanan hotel, MNC Travel dengan diskon hingga Rp500.000,- untuk menonton MotoGP Sepang, MNC Shop dengan tambahan diskon 5% setiap pembelanjaan, Mustika Ratu, dan Berrybenka.

Back to top button