Logitech POWERED: Wireless Charger Sekaligus Stand untuk iPhone

Logitech baru-baru ini mengumumkan kehadiran POWERED, aksesori khusus iPhone yang didesain melalui hasil kolaborasi dengan Apple. Produk tersebut terbilang menarik karena memiliki dua fungsi sekaligus.

Dikutip dari Engadget, Rabu (8/8), Logitech POWERED adalah wireless charger yang juga sekaligus berfungsi sebagai stand. Artinya, selama pengguna mengisi ulang daya, posisi iPhone tetap nyaman untuk mengecek notifikasi, FaceTime, atau menonton video.

Dudukan berbentuk u-shape milik Logitech POWERED dilapisin bahan karet. Ini dapat membuat posisi iPhone tetap stabil dan tidak mudah bergeser, bahkan untuk iPhone yang menggunakan casing setebal 3mm.

Menurut Logitech, POWERED mampu mengirimkan daya 7.5W saat digunakan mengisi ulang baterai iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Namun untuk perangkat lainnya yang mendukung Qi wireless charging, outputn-nya hanya 5W saja.

Logitech POWERED saat ini sudah mulai dijual melalui website resmi Logitech atau toko-toko resmi Apple. Harganya US$69.99 atau sekitar 1 jutaan rupiah dan tersedia dalam warna putih.

Baca juga
OPPO Gelar Penjualan Perdana Reno 10x Zoom dengan Promo & Hadiah Menarik