Aksesoris KomputerKomputerNews

Hadir di Indonesia, SanDisk Extreme Portable SSD Tawarkan Kapasitas hingga 2 TB

Harga mulai 1,9 juta rupiah

Western Digital mengumumkan ketersediaan produk terbarunya dari brand SanDisk berupa SSD portable. Disebut SanDisk Extreme, perangkat ini menawarkan transfer data berkecepatan tinggi sekaligus kapasitas penyimpanan yang besar.

Tahan air dan debu

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Rabu (8/8), dijelaskan bahwa SanDisk Extreme Portable SSD dirancang khusus untuk para fotografer yang butuh penyimpanan berkecepatan tinggi dan berkapasitas besar untuk foto-foto mereka.

Perangkat ini memiliki bodi yang mungil serta ringkas, tapi tangguh dan diklaim tahan terhadap guncangan atau benturan. Tidak hanya itu, SanDisk Extreme Portable SSD hadir dengan sertifikasi IP55 yang artinya tahan air dan debu. Dengan begitu, pengguna tidak perlu khawatir menghadapi kondisi seperti hujan maupun tumpahan air.

Kencang dengan pilihan kapasitas hingga 2 TB

SanDisk Extreme Portable SSD memiliki kecepatan transfer data yang terbilang kencang. Kemampuan Baca atau Read-nya mencapai 550MB/detik. Cocok untuk menyimpan dan mengedit foto atau video dengan resolusi tinggi.

SSD portable ini tersedia dalam kapasitas yang beragam, mulai dari 250 GB hingga 2 GB. Harganya mulai dari Rp1.899.000 untuk 250 GB, Rp2.999.000 untuk 500 GB, Rp5.899.000 untuk 1 TB, dan Rp11.899.000 untuk 2 TB.

Bagi yang berminat, SanDisk Extreme Portable SSD sudah tersedia di toko offline maupun online seperti Tokopedia, Shopee, Datascrip, dan yang lainnya.

Komentar

Beri komentar

Close