Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Astragraphia Hadirkan Solusi Printer Laser Warna dan Monokrom Untuk Keperluan Cetak Skala Besar

Cocok untuk segmen UKM, pemerintahan dan enterprise

Untuk keperluan cetak skala besar, Astragraphia Document Solution merilis jajaran printer warna dan monokrom yang mampu mencetak dengan cepat namun tetap efisien. Tercatat ada 4 model printer yang hadir untuk menyasar segmen UKM, pemerintahan dan enterprise ini. Keempat printer ini diantaranya Fuji Xerox DocuPrint CP505 d yang merupakan printer warna dan printer Monokrom DocuPrint P505 d, DocuPrint P285 dw, serta DocuPrint M285 z.

Astragraphia 1

“Melalui seri printer terbaru dari Fuji Xerox ini, kami berharap pelanggan kami mulai dari sektor UKM, pemerintahan, dan enterprise dapat menjalankan bisnisnya dengan semakin efisien dan produktif. Sehingga dapat memberikan peningkatan bagi negara dan terutama lingkungan sekitar, dari sisi ekonomi maupun kualitas sumber daya manusia.” ujar Mangara Pangaribuan, Direktur PT Astra Graphia Tbk.

DocuPrint CP505 d

Astragraphia 4
DocuPrint CP505 d adalah printer warna A4 yang dapat mewujudkan pekerjaan cetak dengan volume tinggi menggunakan teknologi fast simplex and duplex.

Printer ini mampu menawarkan kecepatan cetak tinggi di kertas A4 dengan kecepatan hingga 43 ppm (page per minute) untuk cetak warna dan monokrom. Sementara kecepatan dupleksnya hingga 41 ppm untuk cetak warna dan monorkom.

DocuPrint CP505 d juga dilengkapi dengan teknologi Current Confinement Self-Scanning Light Emitting Device (CCSLED) dan Image Registration Control Technology (IReCT) yang dapat menghasilkan kualitas resolusi cetak hingga 1200 x 2400 dpi.

DocuPrint P505 d

Astragraphia 3
DocuPrint P505 d adalah printer monokrom A4 yang mampu mencetak dengan kecepatan hingga 63 ppm. Ini menjadikannya sangat cocok digunakan untuk mencetak dokumen monokrom dalam jumlah besar dengan cepat.

DocuPrint P505 d juga dilengkapi dengan Current Confinement Self-Scanning Light Emitting Device (CCSLED) dan Image Registration Control Technology (IReCT) yang dapat menghasilkan kualitas resolusi cetak hingga 1200 x 1200 dpi.

Pada DocuPrint P505 d, penggunaan CCSLED dapat menghasilkan kualitas resolusi cetak sebesar 1200 x 1200 dpi. Dengan akurasi yang ditingkatkan dan reproduksi gambar yang sangat presisi, printer ini akan sangat cocok untuk pekerjaan yang membutuhkan pencetakan garis halus seperti misalnya mencetak barcode dan QR code.

DocuPrint P285 dw dan DocuPrint M285 z

Astragraphia 2
Fuji Xerox DocuPrint P285 dw (Printer Monokrom A4) dan M285 z (Printer Multifungsi Monokrom A4) hadir untuk menjawab kebutuhan UKM yang membutuhkan hasil cetak berkualitas tinggi, cepat, dan efisien dengan konektivitas yang fleksibel. Desainnya juga sangat ringkas. Printer ini bisa mencetak dengan kecepatan cetak 34 ppm dan resolusi cetak hingga 1200 x 1200 dpi,

DocuPrint M285 z dilengkapi dengan Single Pass Duplex Automatic Document Feeder (SPDADF), yang memiliki 50-sheet feeder untuk di scan dalam satu kali, mengurangi waktu pemrosesan dan waktu tunggu. Dari segi biaya, printer ini juga dirancang untuk menjaga keseluruhan biaya operasional bisnis tetap rendah, dengan pilihan toner 3K atau 4.5K.

Untuk mempermudah pengguna, keempat printer terbaru dari Fuji Xerox ini juga telah mendukung pencetakan secara nirkabel lewat fitur Apple Airprint, Google Cloud Print, Mopria Alliance Certification, Near Field Communication (NFC) dan Wi-Fi opsional yang memungkinkan pengguna untuk mencetak dokumen dari berbagai perangkat.

Keempat printer ini sudah tersedia di Indonesia dengan harga jual mulai dari 20 jutaan untuk seri DocuPrint 505 dan seri DocuPrint 285 harganya mulai dari dua jutaan rupiah.

Back to top button