Philips Hue Adore Bathroom, Lampu Unik Bercahaya Lembut Untuk Kamar Mandi

Untuk urusan lampu, Philips tidak perlu diragukan lagi merupakan salah satu jawaranya. Tidak puas hanya membuat lampu konvensional yang dipasang di langit-langit rumah, Philips mengembangkannya ke dalam furnitur yang biasa ditemui di dinding. Salah satunya adalah Philips Hue Adore Bathroom, cermin yang dilengkapi oleh lampu bercahaya lembut.

svg%3E
Philips Hue Adore Bathroom menjadi solusi pengganti cermin plus lampu.

Berbentuk lingkaran, cermin yang ada di Philips Hue Adore Bathroom memang ditujukan untuk penggunaan di kamar mandi, seperti arti namanya. Pencahayaan lembut seri Philips Hue ditempatkan di cincin yang membingkai cermin tersebut. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan cermin ini sebagai pencahayaan di kamar mandi menggantikan lampu yang biasanya dipasang di atas.

Karena lembutnya cahaya yang dihasilkan oleh Philips Hue Adore Bathroom, kamu tidak akan merasa silau ketika melihat ke arah cermin. Berkat sumber cahaya LED yang ada di balik bingkai cermin, kamu akan mendapatkan cahaya dengan kekuatan 2400 lumen.

Besar cermin ini sendiri cukup besar, yaitu berdiameter 22 inci. Beratnya juga cukup memadai, yaitu sekitar 5,4 Kg. Dibingkai dengan frame metal, maka kekuatan cermin ini dari benturan ringan bisa dijamin.

svg%3E

Tujuan penggunaan untuk kamar mandi tentu saja mengharuskan Philips Hue Adore Bathroom untuk tahan air. Guna menjamin kekedapannya terhadap kondisi basah dan lembab, cermin ini diperkuat dengan konstruksi perlindungan IP44. Biasanya lampu dengan IP44 ditempatkan di luar ruangan dan siap diguyur hujan.

Untuk menyalakannya, Philips Hue Adore Bathroom disertai oleh switch nirkabel. Switch tersebut terpisah dari cermin dan bisa ditempel di dinding. Meskipun semuanya serba nirkabel, kamu tetap harus menyediakan outlet listrik untuk menghubungkan cermin ini dengan sumber listrik.

Tidak hanya melalui switch fisikal, Philips Hue Adore Bathroom juga bisa dinyalakan dengan menggunakan bantuan Google Home atau Amazon Echo, selama kamu menyediakan perangkat Hue Bridge untuk menghubungkan cermin ini dengan sistem smart speaker. Jadi, kamu tinggal menggunakan suara untuk menyalakan cermin pintar ini.

Bila kamu tertarik untuk memasang lampu yang unik ini, kamu bisa membelinya dengan harga £229.99 atau sekitar 4,3 jutaan di Hue Home Lighting. Lampu ini tersedia mulai Agustus 2018 ini.

Verified by MonsterInsights