Oppo Indonesia Luncurkan A3s, Smartphone Layar Poni 2 Jutaan dengan Kamera Ganda dan Baterai Besar

Oppo kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia. Setelah Find X yang menyasar kelas premium, kini giliran A3s, smartphone 2 jutaan yang menawarkan spesifikasi dan fitur menarik di level harganya.

Layar poni dan baterai besar

svg%3E

“Kami menghadirkan OPPO A3s secara resmi ke pasar Indonesia, sejatinya kami sudah mulai mendistribusikan produk ini sejak tanggal 25 Juli yang lalu. Menurut kami sekarang saat yang tepat memperkenalkan perangkat ini kepada konsumen karena jalur distribusinya sudah merata,” kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Oppo A3s hadir dengan FullScreen 6,2 inci yang memiliki resolusi HD+. Di bagian atasnya, smartphone ini hadir dengan notch atau poni mirip seri F7 yang membuat tampilannya terlihat kekinian.

Yang menarik, dibandingkan dengan versi yang dirilis di India, versi Indonesia dari Oppo A3s dibekali spesifikasi lebih tinggi. Oppo membenamkan chipset Snapdragon 450 octa-core yang ditemani dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB.

Sektor daya juga tak kalah menggiurkan. Smartphone ini didukung baterai 4230 mAh yang tergolong cukup besar di kelasnya. Menurut Oppo, dengan kapasitas baterai tersebut A3s memiliki daya tahan hingga 18 jam saat diuji dengan kondisi pemakaian normal.

svg%3E

A3s dilengkapi juga dengan ColorOS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo. Selain ringan dan cepat, ColorOS 5.1 dibekali fitur menarik seperti music party. Fitur ini dapat menawarkan solusi untuk mendengarkan music secara bersama–sama pada perangkat yang didukung oleh ColorOS 5.1 atau versi yang lebih tinggi, dengan memanfaatkan hotspot.

Kamera ganda dan AI Beauty

svg%3E

Sama seperti smartphone Oppo lainnya, A3s tetap mengedepankan sektor kamera sebagai nilai jual utamanya. Kamera selfie tetap jadi senjata andalan. Oppo menanamkan kamera 8 megapixel di depan yang sudah dilengkapi teknologi AI Beauty 2.0.

Sementara di belakang, ada kamera ganda dengan konfigurasi 13 megapixel + 2 megapixel. Kombinasi kedua kamera ini memungkinkan pengguna menciptakan foto dengan efek bokeh melalui mode Portrait.

Selain itu, OPPO juga menawarkan Multi-Frame Noise Cancelation, sebuah fitur yang mensinkronisasikan 4 foto yang diambil secara otomatis untuk mengurangi noise dan menghasilkan foto lebih cerah walaupun pada kondisi minim cahaya.

Oppo A3s hadir dengan warna merah dan ungu tua. Bagi yang berminat, smartphone ini sudah bisa dibeli di seluruh jaringan penjualan Oppo baik secara online maupun offline dengan harga Rp2.699.000.

Verified by MonsterInsights