Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Singapore Airlines Rilis Krispay, Dompet Digital Berbasis Miles

Singapore Airlines baru-baru ini meluncurkan Krispay, dompet digital berbasis miles bagi anggota KrisFlyer yang bisa digunakan untuk pembelanjaan sehari-hari. Nantinya, pengguna bisa menukarkan KrisFlyer miles mereka menjadi Krispay untuk transaksi di berbagai merchant.

Krispay

Platform inovatif ini akan memungkinkan para anggota untuk menukarkan sedikitnya 15 KrisPay miles (setara dengan sekitar S$0,10) untuk membayar pembelian mereka. Sebagai tahap awal, KrisPay miles akan tersedia pada 18 merchant.

Semua merchant tersebut mencakup berbagai kategori, mulai dari layanan kecantikan, makanan dan minuman, bensin dan ritel (lihat daftar lengkap di halaman berikutnya). Merchant-merchant yang terpilih akan memberikan potongan harga selama periode peluncuran.

“Dengan menciptakan dompet digital berbasis miles yang mengintegrasikan kegunaan miles ke dalam kehidupan sehari-hari, para anggota KrisFlyer memiliki cara lain untuk transaksi,” kata CEO Singapore Airlines, Mr Goh Choon Phong.

Saat ini, KrisPay tersedia untuk diunduh melalui Apple dan Google Play Store. Perlu diketahui bahwa KrisPay miles memiliki masa berlaku selama enam bulan. Untuk membayar pembelian, para anggota cukup memindai QR code KrisPay di merchant tersebut, dan memasukkan jumlah yang ingin dibayarkan.

Kedepannya, Krispay akan lebih banyak menggandeng merchant ke dalam platform mereka. Untuk mengetahui daftar lengkap merchant yang mendukung dompet digital Krispay, langsung saja klik tautan berikut ini.

Back to top button