Meluncur di Indonesia, Luna X Prime Tawarkan Layar Poni dan Dukungan Wireless Charging

Luna punya jagoan baru yang siap meramaikan pasar smartphone Android di Indonesia. Menyasar kelas menengah di level 4 juta rupiah, produk bernama Luna X Prime ini hadir dengan berbagai fitur yang cukup menarik.

Layar poni dan kamera belakang ganda

svg%3E

Dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (25/7), Luna menjelaskan bahwa X Prime merupakan smartphone dengan layar 6,2 inci Full HD+ aspect ratio 19:9. Di bagian atasnya, Luna menyisipkan poni (notch) yang membuat tampilan X Prime terlihat modern.

Smartphone berbasis Android Oreo ini dipersenjatai kamera belakang ganda yang terdiri dari 16 megapixel + 5 megapixel, lengkap dengan dukungan lampu flash. Untuk yang gemar selfie, ada kamera 16 megapixel di depan.

Yang menarik, kamera Luna X Prime dibekali AI untuk mendukung fitur-fitur seperti 3D face recognition dan AR Emoji. Kamera depannya juga sudah memiilki fitur face unlock dan ditunjang oleh sensor khusus untuk memungkinkan mendeteksi wajah di tempat gelap.

svg%3E

svg%3E

Helio P60 dan wireless charging

Untuk pengguna yang gemar bermain game, Luna X Prime menawarkan chipset MediaTek Helio P60 yang menjanjikan performa kencang di kelasnya. Chipset ini ditemani RAM 4 GB dan memori internal 64 GB yang bisa diperluas lewat slot microSD.

Bahkan, baterai 3000 mAh-nya sudah didukung fast charging lewat port USB Type-C, serta wireless charging! Fitur yang amat menarik dan jarang ditemukan pada smartphone lainnya di level harga setara.

svg%3E

“Luna X Prime memiliki beberapa fitur premium unggulan dengan teknologi terkini yang tidak dimiliki smartphone sekelasnya,” kata Suryadi Willim, MarComm Manager Luna Smartphone.

Bagi yang berminat, Luna X Prime dilepas dengan harga Rp3.999.000. Exclusive launching akan digelar bersama Shopee pada 1 Agustus 2018 dengan promo khusus gratis Wireless Charger senilai 300 ribu rupiah.