Xiaomi Resmikan Authorized Mi Store di Yogyakarta

Xiaomi terus memperluas jangkauannya dengan membuka toko-toko baru di berbagai kota di Indonesia. Belum lama ini, Xiaomi meresmikan Authorized Mi Store di Hartono Mall, Yogyakarta, yang sekaligus menjadi toko pertama mereka di area Jawa Tengah dan sekitarnya.

svg%3E

Sama seperti Authorize Mi Store di kota lainnya, toko baru ini menawarkan berbagai produk resmi Xiaomi, mulai dari smartphone seperti Redmi Note 5, Redmi 5, Redmi 5 Plus, Redmi 5A, Redmi Note 5A, Redmi Note 5A Prime, Mi A1 serta Redmi S2 yang baru saja diluncurkan hingga produk ekosistem yang diminati, seperti Mi Band, Mi Power Bank, dan Mi Bluetooth Speaker.

Para pelanggan bisa mencoba berbagai smartphone dan produk ekosistem yang tersedia secara langsung di toko. Menurut Xiaomi, kehadiran toko resmi ini dapat lebih mendekatkan produk-produk mereka kepada para pelanggannya.

svg%3E

svg%3E

Yang menarik, pada peresmian Authorized Mi Store di Hartono Mall, Yogyakarta, Xiaomi menawarkan berbagai promosi seperti cash back hingga 90 persen untuk ragam pilihan produk ekosistem. Selain itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan Mi Band 2 secara gratis setiap pembelian Mi A1.

Sekadar informasi, sebelum membuka toko resmi di Yogyakarta, Xiaomi telah meresmikan dua toko mereka yang berlokasi Centre Point Medan dan Mall Olympic Garden Malang.

Verified by MonsterInsights