Mobile GadgetNewsSmartphone

Hadir di Indonesia, Honor 7S Dibanderol 1,6 Juta Rupiah

Pasar smartphone Android kelas entry-level semakin ramai dengan kehadiran Honor 7S. Meski dibanderol murah, Honor mencoba menawarkan desain yang modern dengan mengusung layar FullView.

Spesifikasi khas smartphone terjangkau

Dalam rilis pers yang diterima Yangcanggih, Selasa (10/7), Honor menjelaskan bahwa 7S merupakan smartphone dengan layar 5,45 inci 18:9 dan resolusi HD+, alias 1440 x 720 pixel. Tampilannya cukup stylish dengan opsi warna biru yang menawan.

Smartphone ini dibekali prosesor quad-core dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Untuk urusan fotografi, ada kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Kedua kamera tersebut sudah ditemani lampu flash.

Honor 7S mengadopsi sistem operasi Android 8.1 Oreo. Smartphone dual-SIM ini juga memiliki slot microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 256 GB. Soal daya, pengguna ditawarkan baterai berkapasitas 3020 mAh.

“Untuk memberikan pengalaman terbaik, Honor kembali bekerja sama dengan platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara, Lazada,” kata James Yang, Presiden Honor Indonesia.

Promo flash sale

Honor dan Lazada berencana menggelar flash sale pada 11 Juli 2018 mendatang. Khusus untuk program ini, harga Honor 7S didiskon menjadi Rp1.499.000 saja, dari harga normal yakni Rp1.599.000.

Bagi Anda yang berminat mengikuti flash sale Honor 7S, langsung saja klik tautan berikut ini.

Komentar

Beri komentar

Close