Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition: Smartphone Pertama dengan Teknologi Super VOOC

Selain Find X versi standar, Oppo juga memperkenalkan varian lainnya yang tampil jauh lebih mewah. Disebut Oppo Find X Automobili Lamborghini Edition, sesuai namanya ini adalah edisi khusus yang merupakan hasil kolaborasi dengan Lamborghini.

Super VOOC

Oppo Find X Lamborghini
Source: Aryo Meidianto (PR Manager Oppo Indonesia)

Dikutip dari GSMArena, Rabu (20/6), ada beberapa hal yang membedakan Find X Automobili Lamborghini Edition dengan varian standarnya. Salah satunya adalah keberadaan teknologi Super VOOC.

Menurut Oppo, Find X Automobili Lamborghini Edition adalah smartphone pertama yang mengusung teknologi tersebut. Oppo mengklaim, dengan Super VOOC baterai 3400 mAh yang tertanam di dalamnya dapat terisi penuh hingga 100 persen hanya dalam waktu 35 menit saja!

Find X Automobili Lamborghini Edition mengusung bodi dengan material carbon fiber pada bagian belakangnya. Charger Super VOOC-nya dihiasi logo Lamborgini yang sekaligus melambangkan kecepatan. Kabel USB-C pada paket penjualannya pun berwarna orange.

Oppo Find X Lamborghini Edition presentacion
Source: Newdroy

Perbedaan lainnya terletak pada kapasitas memori internal. Oppo membekali Find X Automobili Lamborghini Edition dengan ruang penyimpanan data sangat besar, yakni 512 GB, alias dua kali lipat dibanding versi standar. Selebihnya, spesifikasi yang ditawarkan sama dengan Find X.

Harga premium

Oppo Find X 5

Jika Find X sudah dibandero dengan harga yang cukup fantastis, Find X Automobili Lamborghini Edition mewajibkan calon pembelinya merogoh kocek jauh lebih dalam lagi. Smartphone ini dihargai 1699 euro atau sekitar 27,7 juta rupiah. Bagaimana? Berminat?

Back to top button