Quantcast
AndroidAplikasiNewsOperatorSmartfren

Gandeng KLIX TV, Smartfren Tawarkan Live Streaming HD Piala Dunia 2018 Seharga 99 Ribu Rupiah

Menyambut Piala Dunia 2018, Smartfren mengumumkan kerja samanya dengan KLIX TV untuk menghadirkan rangkaian pertandingan ajang 4 tahunan tersebut dalam kualitas HD. Nantinya, pengguna bisa menikmati live streaming lewat ponsel kapanpun dan di manapun dengan jaringan 4G LTE Smartfren.

Piala Dunia 2018

“Hadirnya layanan ini mengambil momentum libur lebaran serta nanti arus balik, serta tingginya antusiasme masyarakat untuk Piala Dunia 2018,” kata Chief of Brand & Marcomm Smartfren, Roberto Saputra.

Yang menarik, paket yang ditawarkan Smartfren dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau. Berikut beberapa paket berlangganan menonton Piala Dunia 2018 dari Smartfren:

  1. Untuk keseluruhan 64 pertandingan Piala Dunia yang akan dimulai dari tanggal 14 Juni hingga partai final tanggal 15 Juli 2018 ditawarkan seharga Rp99.000.
  2. Untuk pelanggan yang ingin menonton mulai dari pertandingan perempat final, cukup membayar Rp.75.000.

  3. Untuk pelanggan yang ingin menonton mulai dari pertandingan semi final cukup membayar sebesar Rp49.000.

Cara berlangganannya pun mudah, yakni dengan mengirim SMS ke 93239 dengan format masing masing {KLX 2} untuk berlangganan keseluruhan pertandingan, {KLX 3} untuk pertandingan mulai perempat final hingga final, dan {KLX 4} untuk pertandingan semi final hingga final.

Pelanggan juga bisa mengunduh aplikasi KLIX TV yang tersedia di Google Play Store dan langsung memilih paket World Cup 2018 yang diinginkan di aplikasi tersebut. Bagi pengguna iPhone layanan serta harga yang ditawarkan dapat dinikmati via KlixTV.com. Biaya dari setiap paket yang dipilih oleh pelanggan akan langsung memotong pulsa Smartfren.

Back to top button