LG Umumkan Tiga Anggota Q Stylus Series dengan Layar 6,2 Inci dan DTS X 3D Surround Sound

LG punya jagoan baru di pasar kelas menengah yang kali ini ditujukan untuk pengguna yang gemar mengoperasikan smartphone dengan bantuan stylus. Tak hanya satu, LG langsung memperkenalkan tiga anggota Q Stylus series sekaligus.

Layar besar, ada dukungan DTS X 3D Surround Sound

svg%3E

Ketiga smartphone tersebut adalah Q Stylus, Q Stylus+, dan Q Stylus?. Meski ada tiga varian, semuanya sama-sama mengusung layar besar 6,2 inci dengan aspect ratio 18:9 dan resolusi Full HD+.

Persamaan lainnya dari Q Stylus series adalah sama-sama memiliki dukungan DTS X 3D Surround Sound, sensor sidik jari, sistem operasi Android 8.1 Oreo, serta baterai 3300 mAh. Khusus seri Q Stylus dan Q Stylus+, LG menambahkan sertifikasi IP68 yang artinya anti air dan debu.

Ketiga smartphone ini dipersenjatai prosesor octa-core berkecepatan 1.5GHz atau 1.8GHz. Soal RAM dan memori internal, varian Q Stylus+ menawarkan kapasitas 4/64GB, sementara dua saudaranya hanya 3/32GB.

svg%3E

Sektor fotografi juga ada sedikit perbedaan. Q Stylus dan Q Stylus+ sama-sama memiliki kamera belakang 16 megapixel dengan PDAF, serta kamera selfie 8 megapixel atau 5 megapixel dengan lensa Super Wide. Sedangkan untuk Q Stylus?, LG membenamkan kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

svg%3E

Meluncur bulan Juni 2018

LG memang belum bisa mengumumkan secara rinci kapan Q Stylus series akan dilepas ke pasaran. Namun yang pasti, ketiganya dijadwalkan meluncur Juni 2018 di pasar Asia serta Amerika Utara.

LG Q Stylus dan LG Q Stylus+ tersedia dalam dua opsi warna, yakni Morrocan Blue dan Aurora Black. Untuk Q Stylus?, LG menawarkan warna Lavender Violet. Soal harga? Sayangnya saat ini masih ditutup rapat.

Verified by MonsterInsights